5.

31 3 0
                                    

Saat stefi online, stefi baru ngejawab pertanyaan roi TAPI nyatanya roi udah ganti line..
Pas bertemu juga roi tidak menanyakan itu lagi, entah karna lupa atau kemarin roi cuma iseng aja?. Stefinya gak berani nanyain ke roi soal hal itu, karna dia mikirnya, dimana harga diri cewe kalo ngomong kaya gitu itu ke cowo? Ya stefi memang benar.

Akhir akhir itu stefi sama roi sering bertengkar, dan juga ga ngabarin  satu sama lain...
Tiba tiba terdengar kabar dikuping stefi kalau roi sudah taken sama yang lain..awalnya stefi tidak percaya itu, karna dia berpikir bahwa roi hanya dekat dengannya tidak ada yang lain jadi tidak mungkin kalau roi taken sama yang lain.

Saat stefi masuk kelas, teman teman memandang stefi dengan tatapan yang berbeda, seperti ada yang ingin diucapkan tetapi tidak bisa terucap. Akhirnya stefi buka mulut dan bertanya "lorang kenapa sii? Kok pada ngeliatin gue kaya gitu?" Tanyanya dan salah satu temannya bernama Sindy menjawab "Kak roi stef" dan sontak stefi langsung menjawab "Kenapa sama roiii??jawabbb" ucap stefi dengan rasa takut dan penasarannya.
"Kak roi jadian sama kak bunga" jawab sindy dengan sedikit ragu karna takut stefi kenapa napa.
Jdaaaaaaarrr!!!! Saat itu juga stefi langsung meneteskan air mata, dia langsung membuka semua akun medsos kak bunga, dan statusnya 'roi'.
Entahlah, ini sakit bahkan lebih dari rasa sakit. Tapi apa boleh buat? Kalau itu adalah faktanya.

Stefi berubah. Sangat berubah setelah roi tinggal pergi, dia biasa memasang profil wajah cantiknya sekarang tidak, dia hanya memasang latar hitam. Ya hitam seperti kehidupannya.

Flasback off.

Jadi ya gitu kisah adek gue sama cowo bejat itu, ucap gue ke nando. Nando pun mengatakan "Kalau gue nyoba buat deketin adek lo dan ngapus masa lalunya? Ga salah kan ki?" Tanya ke gue. "Jelas enggak ndo, tapi gue nitip adek gue bener bener ke lo, jangan mainin dia..kalo emang lo ganiat gausah dari awal" ucap gue sambil menepuk bahu nando lalu pergi ke kelas gue.

Authrof

"Stef yok pulang" ucap nando ke stefi..dan stefi langsung mengangguk dan mengikuti nando dari belakang.

^^^^

Pas dijalan "stef gimana kalo kita ke situ dulu" tunjuk nando kesebuah toko bunga..Stefi sangat heran kenapa tiba tiba nando mengajaknya ke toko bunga. "Lo mau makan bunga ndo?" Ejek stefi ke nando dan nando langsung membalasnya dengan senyuman manis lewat spion.
Nando pun minggir dan datang ke toko bunga itu, lalu nando masuk, otomatis ga mungkin kalo stefi nunggu luar toko sendirian..jadinya stefi pu  ikut masuk ke toko bunga ituu. "Mass mesen bunga yang cantik kaya dia"kata nando sambil melihat stefi dan melanjutkan omongannya "yang limitid edition, dan jangan sampe ada yang sama"...
"Ukuran apa mas?" Tanya mas mas penjaga toko
"Ukuran paling besar dan paling bagus, hari minggu saya ambil oke" ucap nando.
Dan mas mas penjaga toko itu meminta nomor telpon nando, lalu nando memberinya.

Pas keluar toko stefi bertanya "ndo tuh bunga buat siapa?" Dan nando menjawab "buat ayam peliharaan gue stef dirumah, kasian banget dia mau nembak cewenya gabisa gegara gaada bunga" ucap nando sambil mencubit pipi stefi. "Ada ada aja ya lo" ucap stefi dengan senyum sumringahnya.

^^^^

Ketika hari minggu, stefi bangun siang bahkan sangat siang...lalu kali ini stefi bangun pagi, karna ingin kerja kelompok.
Stefi bergegas, dia sangat modis dan gayanya juga tidak berlebihan seperti gadis lain diluar sana. Dia hanya memakai kaos convers putihnya dan memakai celana levis hitamnya. Dia menaburkan bedak baby ditangannya, lalu diusapnya ke wajah, dia juga memakai lipbalm dengan warna pink muda hingga dia sangat terlihat segar dan cantik. Rambutnya hanya digurai, seperti biasanya.

Saat dia turun kebawah, dia mencari mamanya untuk meminta izin agar dibolehkan pergi kerja kelompok. Dia pun bertanya pada bik kasih "bik mama dimana ya?" Tanyanya dan bik kasih pun memberitahu stefi bahwa mamanya ada dikebun belakang. Dia pun bergegas kebelakang, saat mamanya melihat stefi "mau kemana kamu ste?" Tanya mamanya, stfi pun menjawb "Aku mau kerja kelompok dirumah cia ma" lalu mamanya mengizinkannya

Maaf yaa kalo sedikit garingg

Love with an angerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang