4.

34 3 0
                                    

Begitu gue buka hp ada notif kak nando 'pagi stef❤' fakkk ini gue ga mimpi kannn,, apa gue cuma kebayang bayang atau gimanaaa...tapi ini asli sumpah ini asli...gue bales apaa yaa? Apa gausah gue bales nanti kan dia ngejemput gue..dah ah biarin gausa gue bales eh tapi sayang bales aja laa "morning too!!" Gue langsung kirim ke dia. Daripada gue nungguin balesannya mending gue mandi, dan siap siap.

^^^^

Pas gue dah siap, gue langsung ambil hp gue dan apaaa?!!!! Kak nando udah didepann???!!! Buset dah pagi amat tu orang...gue langsung keluar kamar dan turun kebawah, pas gue tanya mama dimana sama bik kasih, ternyata mama lagi mandi...yaampunnn dah deh gue langsung pergi aja. "Bik stefi pergi dlu yaa" ucap gue dan langsung keluar "eh non non, non stefi" ucap bik kasih yang gue abaikan hehe...
Pas gue buka gerbang, ada kak nando yang udah standby dimotor dan senyum sama guee...huuuffff pagi yang cerah disenyumin sama cogan, "yok naik" ucapnya dan gue langsung naik ke motornya..diperjalanan menuju sekolah, kali ini beda sama kemaren, kemaren gue gatau kenapa ngerasa nyesek tapi beda sekarang gue seneng banget.
"Stef, nanti gue anter pulang yaa?" Kata kak nando
Duarrrr!!!!demi apapun gue kaget sama pernyataannya, rasa pengen terbang detik ini jugaa...Gue langsung ngejawab kak nando "Iyaa, tapi ga ngerepotin apa kak?" Tanya gue basa basi lah yaa hehe
"Ga lah stef, oiya btw jangan 'kak' dong..menurut gue dekel yang manggil kakel pake 'kak' itu cuma dijaman kuno" ujar kak nandoo....Umm ya terus gue manggil apa kak? Honey? Hahaha kok gue geli... "Apa jadi kalo bukan kak" tanya gue ke kak nando.."Nando aja" kata kak nando....Hmmm baiklah nando.

Risky prof

Mata gue terarah ke Nando dan stefi di parkiran...Lah tu stefi dinter Nando? Apa stefi udah lupa sama masa lalunya? Apa dia udah muvon dari roi? Ya roi, roi mantan adek gue stefi...sebenernya si bukan mantan tapi gebetan yang gasampe tahap pacar, di phpin? Ya bisa dibilang gitu.

"Woiii steff" teriak gue ke stefi yang ngebuat dia nengok ke gue..."eh bang risky, kenapa bang" jawabnya sambil ngerapihin rambutnya yang sedikit berantakan..."dianter nando?" Kata gue yang sontak ngebuat stefi heran "lohh lo tau dari mana bang?" Tanya stefi dengan penuh rasa heran..."lo lupa apa? Cenayang gue kan tinggi" ucap gue sambil ngacak ngacak rambut dia..."elahhh, lo kalo cuma mau ngeganggu gue gausa manggil guee" ucap stefi dengan kesal lalu ninggalin gue...Hmmm dasar ratu marah.

^^^^
Gue lagi duduk dikantin, dan tiba tiba nando duduk disamping gue. "Kiiii" ucapnya sambil nyedot teh botol gue-_-emang ketos ga modal.
"Apaan" tanya gue ke dia..."Stefi adek lo cantik sumpah aja" hmmm dasar bego semua cewe geh cantik kalo ganteng namanya cowo "Lo itu bego? Apa emang kurang sekilo si?" Tanya gue...dan nando ngejawab dengan santai "kayanya semuanya deh ki, eh cerita si tentang stefi ke gue"ucapnya dan gue tanya "lo yakin mau tau?" Dan dijawab dengan anggukan.

"Jadi stefi itu orangnya pemarah, mudah bete dan mudah maafin orang juga...yang gue takut sampe sekarang, gue takut roi balik lagi terus minta maaf ke stefi dan stefi maafin. Demi aja gue garela sampe adek gue jatoh ke pelukan roi lagi" ucap gue yang ngebuat nando bingung dan akhirnya dia nanya ke gue "Roi? Dia itu siapa?" Tanyanyaa dan gue ceritain ke dia.

Flashback on

"Roiiiii, itu lucu yaa" ucap stefi dengan nada manjanya ke roi
"Cantik ya stef kaya lo" ucap roi yang seketika ngebuat stefi nengok ke dia lalu tersenyum.
"Roi lo cuma bikin gue baper doang" ucap stefi sambil menoyor badan roi.

Iya roi, roi adalah cowo yang dekat sama stefi dari kelas 6 SD...mereka sangat dekat seperti orang pacaran, tapi kenyataan pahitnya mereka gak pacaran.
Stefi sudah berharap lebih sama roi, roi juga kakak kelas 1 tahun stefi.
Roi ngebuat stefi merasa nyaman, terlindungi, merasa ada yang peduli sama dia tapi nyatanya roi pergi ninggalin stefi setelah dia dapet seseorang yang lebih cantik dari stefi, padahal roi pernah nanya ke stefi 'kapan jadi racap?' Dan sayangnya stefi ga ngejawab pertanyaan roi karna pas itu stefi lagi offline.

Sorry kepotong potong hhhee

Love with an angerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang