15.

30 0 0
                                    

Stefi prof

Gue ganyangka gue bakal bahagia lagi kaya gini, dan nyokap bokap gue ngijinin gue biat kuliah walau jauh dari mereka.

Setelah gue daftar dan diterima, gue bergegas untuk pergi ngelanjutin belajar gue disana.
"Hati hati ya nakk jaga diri kamu baik baik, kalo ada apa apa langsung kabarin papa disini" ucap bokap gue sambil menyium kening gue dengan penuh kasih sayang *uweek alay ya hehe
"Oke boss!!! Doain yang terbaik buat stefi yaa pah, mah" ucap gue yang dibalas dengan anggukan.

^^^^

Hari ini hari pertama gue masuk UGM dan sumpah gue kaya orang bego banget, ni kampus gede amat yaa...gimana gue mau ngerti dan hafal kalo kaya gini..
Gue ngeliat ada cowo berdiri yang lagi mainin hp nya dibawah pohon, gue samperin aja kali yaaa...hmm baiklah kali ini gue gaboleh besarin gengsi gue untuk nanya orang, kalo ga gue bakal kesesat:v hehe..

"Ekhmmm" gue pura pura batuk, dan cowo itu ganengok juga, "EKHM EKHM EKHMM" tambah gue gedein dan ganengok juga?? apaan coba cowo kaya ginii? Soganteng amat dih...hmm gue injek kakinya aja kali yaa? Eh jangan jangan, gue anak baru malah ngelunjak...darrr!!!anak baru? Ngelunjak? Kaya kejadian gue sama nando dulu.

"Hacciimmm" gue pura pura bersin biar nengokk dan dia ganengok juga??? DASAR COWO GAPERNAH PEKA.
"Yang maen handpone, coba liat sini dulu" ujar gue dengan nada tenor gue karna gue udah emosi banget sama ni orang...dia ganengok juga, maunya apasih ni cowo.

Akhirnya gue muter, dan sekarang gue ada dibelakang dia
..because gue mau tau apa yang lagi dia liat sampe gapeka terhadap rangsang-_-...
"Gue kangen lo stef" ujarnya...HAH? stef? Suara itu? Nando? Apa dia nando...dan saat gue liat hpnyaa....IYA ITU FOTO GUE SAMA NANDO PAS DITOKO BUNGA...tanpa gue sadar, gua netesin air mata dan pas jatoh di layar hp nya nando...Dan dia ngeliat gue "Stefi?" Ucapnyaa langsung bangun dan meluk gue...."steff ini lo kannn, ini loo iya ini loo stefi anzoya orang yang gue sayang" ucap nando sambil meluk gue..dan gue bales pelukannya "iya gue stefi ndoo, gue kangen loo, lo kemana aja" tangis bahagia gue dalam pelukannya "Gue disini sekarang gue disini didepan lo steff...maafin gue yang sempet ninggalin lo pergi" ucap nandoo sambil melik gue dengan erat..."gue sayang lo, dan sekarang lo jadi pacar gue titik gaada koma." bisik nando ditelinga gue dan kata kata ituu yang ngebuat gue senyum lagii, nando ngelepas pelukannya dan narik idung gue kaya biasanyaa...dan gue nyubit pipinya, karna itu hal yang sering kita orang lakuin dulu...

Dan akhirnya gue hidup bahagia sama nando, tanpa ada yang ngeganggu...

"Because true love doesnt have an happy ending but true love doesnt have an ending"

Gimana pun cara seseorang untuk merusak hubungan orang lain, tidak akan bisa jika memang takdir antaranya adalah bersatu bukan berpisah

*oke thankyouu!!!

Happy kan endingnyaa....!!!!selamat membacaa❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love with an angerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang