Kim Jongin, siapa yang tidak kenal dengannya ? seluruh siswa Seoul National HighSchool pasti tau. dia seorang siswa kelas 2D jurusan IPA dengan perawakan tampan campur manis. dia memiliki mata yang indah seindah bulan menerangi malam. bibir kissabel nya sangat seksi dan itu bisa membuat orang yang melihatnya ingin sekali mencicipi bibir kissabel nya. itu hanya jauh dari angan angan orang yang menginginkannya. karena mereka semua takut akan sifat dari pemilik bibir kissabel nya. keras kepala, pembuat onar, tak suka diatur, dan berandal. itulah sifat dari seorang Kim Jongin. tak bisa tanpa membuat masalah dalam sehari. selalu saja kebal akan omelan guru. dirinya tak peduli. yang dirinya yakini pasti tidak mungkin dan tidak akan pernah dirinya dikeluarkan dari sekolahnya. karena Appa nya termasuk salah satu donatur penyumbang terbesar disekolah ini. jadi gurupun tak ada yang berani mengeluarkannya dari sekolah.
Oh Sehun, Ketua Osis yang dikenal akan ketampanannya yang sangat memukau. tak ada satupun orang yang tak tersihir akan ketampannya. kecuali hanya orang sirik lah yang seperti itu. dia dikenal sebagai sosok yang sempurna dimata semua orang. mata tajam yang indah, hidung mancung, bibir tipis yang seksi, senyum yang memukau, tinggi yang menjulang, kulit putih pucat yang bersih dan mempunyai abs yang tercetak sempurna ditubuh putihnya. sungguh sempurna bukan? dan jangan lupa Oh Sehun juga memiliki otak diatas rata rata. makannya dia masuk di kelas IPA 3A, kelas khusus anak anak cerdas. dan jangan lupa Appanya juga termasuk salah satu donatur penyumpang terbesar disekolah ini. walaupun Sehun berasal dari keluarga kaya raya tetapi dirinya tidak pernah memanfaatkan kekayaan keluargannya secara semena mena. Oh Sehun juga dijuluki "Prince Sekolah". karena sifatnya yang beribawa, dan penuh kharisma.
bagaimana jika dua orang yang dengan kepribadian bertolak belakang dipertemukan dalam hal sesuatu yang mengharuskan mereka berdua bersama? apa yang akan terjadi? makanya ikuti kelanjutan cerita ini~
vote and comment nya sist~
KAMU SEDANG MEMBACA
Capturing Hearts BADBOY (HunKai)
FanfictionKim Jongin namja dengan julukan 'BADBOY' yang tergelar disekolahnya. kim Jongin namja keras kepala, Pembuat onar, tak suka diatur, dan berandal. itu semua yang didalam diri seorang BADBOY Sekolah. namun bagaimana jika jadinya Kim Jongin yang seoran...