¤¤¤¤♡♡Happy Reading♡♡¤¤¤¤
Kai yang baru saja sampai dikamarnya sehabis pulang sekolah pun mulai membuka seragam sekolahnya satu persatu. setelah melepaskan kancing baju seragam sekolahnya, Kai juga membuka celana sekolahnya secara asal. hingga terdengar bunyi benda yang terjatuh ke lantai akibat lemparan asal Kai pada celananya.
Clingg~
Kai menatap kalung yang terjatuh dari celana panjangnya. kalung itu sangat indah sekali. dimana terdapat warna hijau kebiru biruan didalam bandul kalung itu. dan dimana didalamnya terdapat pohon besar dan juga kepala tengkorak yang menghiasi bandul kalung itu. kalung itu sangat indah sekali. tiba tiba saja bandul kalung itu mengluarkan sinarnya. Kai terkejut. lalu setelah itu dirinya mengambil kalung itu yang sedang mengeluarkan sinar biru dilantai kamarnya. Kalung itu tiba tiba saja berhenti mengeluarkan sinarnya setelah tangan Kai menyentuhnya. Kai bingung sendiri jadinya. Kai tak percaya hal hal yang berbau mistis. Lalu setelah itu dirinya menaruh asal kalung itu, dan merebahkan dirinya dikasur empuknya~
Disatu sisi~
Sehun mengemudikan mobilnya menelusuri jalanan kota Seoul. Sehun melihat kearah sekeliling jalanan tempat ini, dimana terdapat berbagai macam jenis manusia yang berdandan ala hantu. Sehun bingung sekarang? kenapa semua orang yang Sehun lihat berdandan ala hantu hari ini? apakah ada hal penting yang terjadi hari ini?
Sehun menepok jidanya pelan. Sehun ingat sekarang. sekarang kan Hari Halloween, hari dimana semua orang mengadakan berbagai macam festival. salah satunya festival "Chuseok". Festival Chuseok merupakan Perayaan Haloween untuk mengenang jasa pendahulu mereka dan memberikan ucapan terima kasih kepada arwah pendahulu mereka dengan cara mengunjungi makam makamnnya. biasanya Festival Chuseok ini dirangkaikan dengan acara makan makan dan penampilan tarian khas orang Korea. ada juga sebagian yang merayakan perayaan ini dengan mengelilingi jalanan jalanan di kota korea. dan ada pula yang merayakan perayaan Halloween dengan mengunjungi bar dengan memakai kostum berbagai jenis hantu. dan ada juga yang merayakan hari Halloween ini dengan mengadakan upacara upacara untuk roh jahat, arwah, penyihir, peramal, hantu, dan sebagainya bagi mereka yang mempercayai perayaan Halloween. dan hari Halloween ini biasanya diperingati pada tanggal 31 Oktober.
Sehun menatap kesekelilingnya. dirinya ikut memperhatikan berbagai macam jenis perayaan Halloween ditempat ini. Sehun menatap para Ahjumma yang memberikan permen kepada para anak anak. Sehun tersenyum yang melihatnya.
-
Kai mendengar suara mesin mobil Appanya menyala. Kai pun beranjak dari kasurnya dan menuju ke Balkon kamarnya. Kai menatap nanar kearah bawah, dimana terdapat mobil Appanya yang berjalan dan menghilang ditikungan rumahnya. Kai tersenyum miris yang melihatnya.
Appanya pergi bersama eomma tirinya dan Luhan. dirinya tak diajak. dirinya ditinggal seorang diri didalam rumah. mereka pergi makan malam untuk perayaan Halloween tanpa mengajak dirinya. hati Kai berdenyut perih yang menyaksikannya. Kai sakit hati! Kai sudah terlalu kecewa terhadap Appanya. Appanya tak pernah mementingkan dirinya. dirinya selalu dinomor sekiankan.
appanya berubah. Appanya sudah tidak peduli lagi terhadap dirinya. Appanya hanya peduli dengan keluarga barunya. dirinya ditinggalkan. dirinya dibuang. dirinya tak dianggap. hati Kai seperti dipukul pukul. sakit sekali rasanya! Kai tersenyum miris meratapi hidupnya sekarang. dirinya benar benar ditinggalkan. Luhan lah yang sekarang menjadi anak Appanya, dirinya bukan. dirinya dibuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Capturing Hearts BADBOY (HunKai)
FanfictionKim Jongin namja dengan julukan 'BADBOY' yang tergelar disekolahnya. kim Jongin namja keras kepala, Pembuat onar, tak suka diatur, dan berandal. itu semua yang didalam diri seorang BADBOY Sekolah. namun bagaimana jika jadinya Kim Jongin yang seoran...