Mengapa hidupku tak pernah bahagia
Aku ingin bahagia
Aku ingin merasakannya
Merasakan seseorang yang tulus menyayangiku
Merasakan seseorang yang tulus mencintaiku apa adanya
Tapi kenapa semua yang kuharapkan tidak terjadi?
Tak ada orang yang benar benar mau mencintaiku
Jika kalau ada....
Aku mohon bantu aku...
Bantu aku keluar dari dunia neraka ini~
¤¤¤¤♡♡♡Happy Reading♡♡♡¤¤¤¤
Nampak sesosok kai yang sedang tertidur pulas dibalik selimut tebalnya. Tidurnya nyenyak sekali. Seakan akan dirinya tidak ingin terbangun dari tidurnya. Namun silauan cahaya mampu membuat Kai menggeliat tak nyaman dari tidurnya. Kai terganggu. Kai pun membuka matanya secara perlahan, dan mengucek ngucek matanya tanpa dirinya sadar ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan kegiatannya. Kai menengok kearah sampingnya dan.....
"KYAAAAA"
kai terjatuh dari tempat tidurnya. Kai terkejut. Kai melihat ada seseorang yang sedang tersenyum kearahnya, disamping tidurnya. Kai familiar dengan wajah seseorang yang berada dikasurnya. Kai lalu bangkit secara perlahan, dan orang itu juga turun dari kasur milik kai. Seseorang itu berjalan kearah Kai. Kai terbengong. Muka itu? Kai sangat familiar dengan muka itu. Itu seperti muka.... AH TIDAK! Tidak mungkin orang yang sudah lama meninggal bangkit hidup kembali.
"Jonginie...Kau tak apa?"
DEG
Panggilan itu, Kai sangat tau siapa orang yang suka memanggil dirinya dengan sebutan itu. Hanya ada satu di dunia, dan itu.... Tapi seseorang itu sudah lama meninggal? Dan tak mungkin hidup kembali. Kai menggelengkan kepalanya kencang. Tak mungkin oreng itu hidup kembali. Kai rasanya ingin menangis sekarang. Panggilan itu mengingatkan dirinya dengan orang itu. Jantung Kai berdenyut sesak.
"Siapa Kau!". Teriak Kai emosi. Kai tak suka jika ada yang memanggil dirinya dengan sebutan itu, karena hanya seseorang itu saja yang boleh memanggil dirinya dengan sebutan itu.
"Kau tak ingat denganku?". Seseorang itu malah balik bertanya kepada Kai. Kai menyerit bingung. Siapa orang didepannya ini? Apa dirinya kenal? Tapi setahu dirinya, tidak ada yang berani memanggil dirinya dengan sebutan seakrab itu!
"Kau yang siapa! Kenapa kau bisa ada ditempat tidurku?!".
"aku.... Aku..."
"jawab yang benar, kau itu siapa!"
"Apa kau percaya bahwa aku adalah Kris Hyung?". Tanya seseorang itu yang mengaku dirinya Kris Hyung. Jantung Kai berdetak kencang. Apa benar itu Kris Hyungnya? Wajah orang itu mirip sekali dengan wajah Kris Hyung. Tapi Kris Hyungnya sudah lama meninggal?
"JANGAN MENIPUKU SIALAN! Kris Hyung tak mungkin hidup kembali."
"tapi.... "
"Persetan dengan itu, KELUAR DARI RUMAHKU SEKARANG JUGA!!"
"tapi... "
"AKU BILANG KELUAR YAH KELUAR!".
Setelah berucap seperti itu, Kai meningalkan orang yang mengaku sebagai Kris Hyung sendirian dikamarnya. Kai beranjak menuju kamar mandinya untuk segera mandi dan berangkat sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Capturing Hearts BADBOY (HunKai)
FanfictionKim Jongin namja dengan julukan 'BADBOY' yang tergelar disekolahnya. kim Jongin namja keras kepala, Pembuat onar, tak suka diatur, dan berandal. itu semua yang didalam diri seorang BADBOY Sekolah. namun bagaimana jika jadinya Kim Jongin yang seoran...