Love Hate

2.6K 171 1
                                    

Author: Ling Key
Casts:
- Jeon Ji Woo (전지우)
- Kim Tae Hyung/ Jseph (감태형/ 제이셉)
- Kim Myung Soo/ L (김명수/ 엘)
- Jeon So Min (전소민)
- Kim Woo Jin/ Matthew (김우진/ 마티우)
Genre: Romance, Friendship
Length: Parts
Disclaimer: Storyline own by author. All casts belong to God and theirselfs.

***
Jseph merapikan penampilannya. Jam sudah menunjukkan pukul tujuh pagi dan itu artinya dia harus segera berangkat ke tempat kerjanya. Jseph adalah seorang GM disebuah departement store yang cukup besar di Gangnam dan hal itu membuatnya harus selalu siap dengan penampilannya agar mampu menarik hati para konsumen maupun investor. Selesai dengan segala perniknya Jseph keluar dari kamar apartemennya yanh cukup mewah menuju ke basement tempat mobilnya terparkir.

Mobil sport berwarna hitam keluaran tahun lalu itu melesat membelah kota Seoul dan terhenti di basement sebuah department store berlogo Singa yang diberi nama "Lion Department Store" Maksudnya agar usaha ini bisa sekuat singa yang juga ditakuti yang lainnya.

"Annyeonghaseyo GM" sapa salah seorang karyawan yang terlewati oleh Jseph dan dibalas pria itu dengan anggukan.

"Pak, ada Matthew Sajangnim ingin menemui anda. Dia sudah ada diruangan anda" ucap seorang wanita yang merupakan sekretaris pribadi Jseph membuat raut wajah pria berusia dua puluh enam tahun itu terlihat tak suka.

"Baiklah aku kesana" jawabnya dan berjalan lurus melewati display- display disekitarnya.

***
"Sajangnim annyeonghaseyo" sapa Jseph yang baru saja memasuki ruangannya dan menemukan pria yang terlihat seumuran dengannya tengah duduk diatas sofa diruang kerjanya sambil memainkan gadgetnya.

"Oh GM Kim duduklah!" perintahnya menunjuk sofa didepannya dan segera dipatuhi Jseph.

"Ada apa Pak?" tanya Jseph to the point.

"Mulai hari ini aku akan berada disini terus. Kau tahu kan jika cabang kita di Chungdam yang kemarin mengalami kemerosotan sudah stabil jadi aku memanggilmu untuk mengatakan pada para pekerja jika aku kembali kesini dan pastikan mereka bekerja dengan benar jangan sampai ada kesalahan karena aku tidak mau apa yang terjadi pada cabang Chungdam kemari  juga terjadi pada cabang ini" jawab Matthew menjelaskan maksud kedatangannya dan hal itu membuat Jseph muak. Benar- benar diktator dan perfeksionis. Saat ayah Matthew menjabat dulu beliau tidak pernah sok- sok memerintah seperti ini. Kenapa Jseph tahu? Karena Jseph adalah senior Matthew asal tahu. Matthew baru menjabat sebagai presiden direktur setelah ayahnya lengser karena sakit jantung sementara Jseph sudah lebih dulu merintis pekerjaan ini sejak tiga tahun lalu dimulai sejak dia lulus kuliah dan diangkat sebagai sekretaris direktur personalia department store ini.

"Algeseumnida" balas Jseph singkat.

"Baiklah hanya itu yang ingin ku katakan. Aku akan kembali ke ruanganku dan oh iya" Matthew yang hendak bangkit kembali menatap Jseph dan tersenyum miring.

"Jika tunanganku Somin datang bilang aku ada diruanganku ya! Kanda" dan Matthew benar- benar bangkit sambil menepuk pelan lengan kiri Jseph lalu berjalan menuju pintu keluar dari ruangan milik Jseph ini tanpa memperdulikan ekspresi kelam pria yang berbeda umur beberapa bulan diatasnya ini.

Somin, wanita itu. Mantan kekasih Jseph yang direbut Matthew lima bulan lalu setelah menjelek- jelekkan dirinya yang katanya tak perhatian dan Somin mau saja termakan omongan pria itu. Setahun hubungan Jseph dan Somin kandas begitu saja tanpa perasaan gadis itu memutuskannya secara sepihak. Menurut kabar awal tahun depan Somin akan resmi menyandang status Nyonya Matthew dan Jseph hanya bisa meratapi nasib cintanya selama ini.

"Cih, menjijikan" umpatnya seraya melemparkan tubuhnya kembali ke atas sofa usai memberi penghormatan pada Matthew tadi.

***
Gadis berkuncir kuda dengan seragam kerja hitam putihnya tampak sibuk merapikan display kosmetik dihadapannya. Peluh di pelipisnya tak diperdulikannya. Tangannya sibuk memindahkan kosmetik dari troli ke dalam bingkai display. Ini sudah jam satu siang dan dia belum bisa berhenti bekerja. Pekerjaannya belum selesai dan dia berencana menyelesaikannya sebelum makan.

"Jeon Ji Woo..."...

TBC

Love HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang