Author: Ling Key
Casts:
- Jeon Ji Woo (전지우)
- Kim Tae Hyung/ Jseph (감태형/ 제이셉)
- Jeon So Min (전소민)
- Kim Woo Jin/ Matthew (김우진/ 메튜)
- Kim Myung Soo/ L (김명수/ 엘)
Genre: Romance, Friendship
Length: Parts
Disclaimer: Storyline own by author. All casts belong to God and theirselfs.***
BRUGH
Jisoo membanting tubuhnya kesal diatas jok bus yang ditumpanginya. Disampingnya ada Matthew yang mengikutinya duduk dengan canggung. Selain karena Jisoo terlihat tak menyukainya juga karena ini pertama kalinya untuk seumur hidupnya pria ini naik kendaraan umum seperti ini."Jisoo ssi apa setiap hari kau naik bis?" tanyanya melongok kesana kemari merasa asing sekaligus penasaran.
"Eo" jawab Jisoo tanpa minat.
"Jadi begini rasanya naik kendaraan umum?"
Mendengar ucapan Matthew membuat Jisoo memutar bola matanya malas. Norak, menurutnya.
Bus berhenti tepat dihalte didekat swalayan milik keluarga Matthew lantas keduanya turun dengan Jisoo mengikuti langkah Matthew.
"Apa Oppa tidak sibuk Sajangnim?" tanya Jisoo.
"Eung?... Kurasa hari ini dia cukup sibuk mengingat GM Kim belum kembali" jawab Matthew malas karena harus mengingat lagi Jseph.
"Kalau begitu biar nanti saja aku menemui Oppaku" Jisoo hendak berbalik saat Matthew menggenggam pergelangan tangannya membuat keduanya kaget bahkan Matthew langsung melepaskan kembali tangannya dari Jisoo.
"Ah mian"
"Eo, eoh... waeyo?" mendadak Jisoo gugup akibat aksi Matthew barusan.
"Kalau mau menemui kakakmu temui saja! Toh ada waktu untuk kunjungan karyawan asal tak mengganggu aktivitas kerja"
"Oh... algeseumnida"
"Ya sudah kaja!"
Keduanya kembali berjalan kali ini beriringan dengan saling memalingkan wajah masing- masing karena merasa malu.
***
Jseph baru saja sampai didepan swalayan dan hendak masuk bersama Jiwoo saat mereka menemukan Matthew berjalan dengn seorang gadis yang tak Jseph kenal berbeda dengan Jiwoo yang tak asing dengan gadis yang dia ketahui sebagai adik L."Jisoo Eonni" panggil Jiwoo pada Jisoo yang menatapnya kaget.
"Jiwoo ya" jawab Jisoo menghampiri Jiwoo dan memeluknya erat sementara Jseph dan Matthew hanya bisa memandang keduanya bingung.
"Bagaimana kabarmu? Myungsoo Oppa bilang kau hamil dan menikah. Ini... suamimu?" Jisoo menatap Jseph yang tersenyum padanya.
"Ne. Ini Jseph Oppa suamiku. Oppa ini Jisoo Eonni adik L Sunbae"
"Oh annyeonghaseyo Jseph imnida" Jseph menyalami Jisoo yang membalas jabat tangannya.
"Ne Kim Ji Soo imnida"
"Eonni mau menemui L Sunbae?"
"Ne, karena tadi katanya kuliah diliburkan aku memilih mengantar makanan untuk Oppa" Jisoo menunjukkan paper bag ditangannya pada Jiwoo yang manggut- manggut mengerti.
"Jisoo ssi kau mau bareng denganku?" terdengar suara Matthew membuat ketiganya menoleh dan menemukan Matthew dengan wajah datarnya.
"Ah ne. Jiwoo ya, Oppanim kalau begitu aku pamit duluan ya" pamit Jisoo dan dijawab anggukan oleh Jseph dan Jiwoo yang menatap kepergian keduanya heran.
"Kaja Sayang!" ajak Jseph memecah keheningan.
"Eum"
***
Karena kemarin acara belanja mereka terganggu hari ini Jseph kembali membawa Jiwoo untuk membeli kebutuhan bayi mereka. Keduanya sudah ada dikasir untuk membayar ketika L dan Jisoo lewat diantara mereka."Jiwoo ya kau sudah sehat?" tanya L khawatir dan jelas membuat Jseph sebal.
"Ah ne Sunbae aku sudah baikan. Terimakasih sudah mengkhawatirkanku"
"Aku benar- benar panik Jiwoo ya"
"Ne? Ah aku baik- baik saja"
"Sayang aku sudah selesai membayar" potong Jseph yang sudah sebal dan ingin segera membawa Jiwoo pergi.
"Ah ne. Sunbae, Eonni aku pamit"
"Oh ne araseo. Hati- hati Jiwoo ya" Jisoo mengelus pelan bahu Jiwoo sementara L yang memang tahu jika Jseph tak senang dengan sikapnya hanya bisa menatap pri aitu datar dan kecewa.
"Oppa" baru hendak melangkah Jseph dibuat harus menahan kesal lagi. Apalagi maunya wanita didepannya? Ditatapnya Jiwoo dan dia yakin jika istrinya juga tak kalah terkejut. Oh ayolah jangan lagi! Cukup Jiwoo tersakiti.
"Somin ssi" balasnya dan jujur Jiwoo terluka karena Jseph masih mau merespon wanita itu. Dibelakangnya L juga tampak khawatir pada keadaan Jiwoo...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Fanfiction(COMPLETED) Jseph (26) bekerja disebuah department store sebagai seorang General Manager. Disana dia bekerja untuk Matthew (26) yang menjabat sebagai presiden direktur. Tak hanya bersaing dalam menjadi yang terbaik dalam bekerja, Jseph dan Matthew j...