Author: Ling Key
Casts:
- Jeon Ji Woo (전지우)
- Kim Tae Hyung/ Jseph (감태형/ 제이셉)
- Jeon So Min (전소민)
- Kim Woo Jin/ Matthew (김우진/ 메튜)
- Kim Myung Soo/ L (김명수/ 엘)
Genre: Romance, Friendship
Length: Parts
Disclaimer: Storyline own by author. All casts belong to God and theirselfs.***
Mata Jiwoo mengerjap perlahan. Sedikit- sedikit matanya terbuka dan seketika hidungnya mengernyit saat cahaya lampu menyoroti matanya. Setelah matanya mulai bisa menyesuaikan diri perlahan Jiwoo membuka matanya dan dirinya langsung menemukan sosok Jseph yang sedang memandangnya dengab senyuman haru seakan dia bahagia bisa melihat Jiwoo kembali membuka mata."Jiwoo ya gwaenchana?" tanya Jseph mendekatkan dirinya pada Jiwoo hingga wajahnya berada tepat didepan wajah Jiwoo.
Merasa tenggorokannya kering, Jiwoo tak menjawab dengan ucapan dan hanya mengangguk. Mata Jiwoo melirik ke arah gelas diatas meja disamping tempat tidurnya dan Jseph yang langsung mengerti apa yang diinginkan Jiwoo segera mengambilnya dan membantu Jiwoo minum dengan menggunakan sedotan.
"Kau haus sekali pasti" gumam Jseph memperhatikan Jiwoo yang minum cukup banyak.
"Mian" lanjutnya usai memberi Jiwoo minum membuat Jiwoo menatapnya dalam diam.
"Jiwoo ya aku minta maaf"
Mata Jiwoo memerah dan langsung berkaca- kaca. Ditariknya napas perlahan dan menatap Jseph kembali.
"Bersabarlah Oppa!" gumamnya membuat Jseph menatapnya bingung.
"Bersabar?"
"Ne bersabarlah! Dua bulan lagi aku akan melahirkan dan setelah anak kita lahir nanti aku berjanji aku akan membawanya pergi bersamaku, jadi bersabarlah! Setelah dia lahir Oppa bisa kembali bersama Somin ssi, tapi untuk saat ini kumohon jangan tinggalkan aku! Aku takut melalui kehamilanku dan proses melahirkannya nanti" airmata Jiwoo mengalir dan Jseph yang sebenarnya ingin membalas ucapannya mendadak merasakan bibirnya kelu dan tak mampu berucap hanya bisa memandangi Jiwoo sendu.
***
BRUGH~"Akh..." Somin meringis dan memegangi lengannya yang sakit akibat terantuk pada pinggiran meja kerja Matthew karena pria itu baru saja mendorongnya ke arah kursi kerjanya.
Matthew berjalan menghampirinya dengan menatapnya tajam dan mengungkung tubuh Somin yang ketakutan diantara kedua lengannya.
"Jeon Somin aku sudah sangat sabar menghadapimu selama ini. Ku turuti apa maumu ku penuhi segala kebutuhanmu tapi kenapa kau masih berbuat seperti ini padaku? KENAPA HAH?" emosi Matthew yang sudah dipuncaknya membuat pria itu tak mampu lagi menahannya hingga dirinya berteriak didepan Somin yang semakin ketakutan.
"Bi... arkan a... aku pergi Oppa!" pinta Somin terbata. Ingin menangis rasanya diperlakukan sekasar ini.
"Pergi? PERGI? LALU KAU AKAN PERGI DENGAN MANTANMU ITU? APA MAUMU JEON SOMIN?"
"Mi... mianhae Oppa"
"Berhenti minta maaf Jeon Somin! Aku tak butuh maafmu aku hanya ingin menurutiku. Apa harus kita mempercepat pernikahan agar kau tak lagi seperti ini?" entahlah tapi Somin menangkap ada nada frustasi dari ucapan Matthew kali ini.
"Oppa aku minta maaf"
"BERHENTI MINTA MAAF KU BILANG! Hah... Pergilah!" Matthew menunjuk ke arah pintu ruangannya membuat Somin memandanginya bingung.
"Pergilah aku melepaakanmu! Pergi sebelum aku berubah pikiran lagi! Ku kira ada satu hal yang bisa membuatku membanggakan diriku dihadapan pria itu tapi ternyata semua tetaplah jadi miliknya haha"
"Oppa..."
"PERGI!" bentakan ini akhirnya berhasil membuat Somin takut dan akhirnya memilih benar- benar pergi. Biarlah rasa penasarannya akan ucapan Matthew barusan terjawab nanti karena yang terpenting sekarang adalah dirinya harus lepas dari Matthew dulu. Pria itu sampai barusan masih kekasihnya. Kekasih yang terpaksa dipacarinya demi pelampiasan pada Jseph.
Sementara didalam sana Matthew yang akhirnya mengamuk diruang kerjanya tampak menyerakkan barang- barang dimejanya ke atas lantai.
SRAKKKK
"AKKKKHHHH..."
°°°
L sejak tadi tak bisa tidur. Kejadian di swalayan tadi masih teringat jelas dikepalanya. Bagaimana dirinya melihat betapa putus asanya tatapan Jiwoo saat melihat Jseph membela Somin dan bahkan sampai bertengkar dengan Matthew. Jiwoo cintanya terluka...TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Fanfiction(COMPLETED) Jseph (26) bekerja disebuah department store sebagai seorang General Manager. Disana dia bekerja untuk Matthew (26) yang menjabat sebagai presiden direktur. Tak hanya bersaing dalam menjadi yang terbaik dalam bekerja, Jseph dan Matthew j...