Author: Ling Key
Casts:
- Jeon Ji Woo (전지우)
- Kim Tae Hyung/ Jseph (감태형/ 제이셉)
- Jeon So Min (전소민)
- Kim Woo Jin/ Matthew (김우진/ 마티우)
- Kim Myung Soo/ L (김명수/ 엘)
Genre: Romance, Friendship
Length: Parts
Disclaimer: Storyline own by author. All casts belong to God and theirselfs.***
"Josh kenapa kau diam saja?" tanya ayah tiri Jseph karena sejak tadi dia perhatikan putranya itu hanya mengudek- udek makanannya. Semua tatapan tertuju padanya yang akhirnya tersenyum canggung."Hhh... Tidak Dad. Sepertinya efek morning sicknessku masih terasa" jawab Jseph.
"Aneh padahal ini sudah siang. Apa ada makanan yang mengganggumu?" kali ini giliran ibu Jseph yang bertanya.
"Sebenarnya tiap melihat tteokboki aku eneg" jawab Jseph lagi kali ini menatap Somin membuat gadis itu nyaris tersedak karena tteokboki adalah makanan kesukaannya dan sepertinya Jseph sedang menyindirnya.
"Jinjja? Bukankah kau juga suka tteokboki?" lanjut ibunya heran. Jiwoo juga ikut menatapnya karena Jiwoo tahu Jseph menyukai makanan pedas itu karena Somin yang mantan pacarnya menyukainya. Mengingat fakta itu membuat hatinya mendadak sesak entah kenapa.
"Sekarang aku ngidam Jjangmyeon Eomma. Mungkin anakku akan seperti Jiwoo yang suka Jjangmyeon" jawab Jseph sengaja menyentil hidung Jiwoo untuk memanasi Somin dan bukannya senang Jiwoo yang sudah tahu motif Jseph hanya diam menatapnya.
"Oh... jadi GM Kim mengalami ngidam ya? Oh... senangnya ya akan punya bayi dan kau bisa merasakan ngidamnya" ucap Matthew dan Jseph tahu jika Matthew sedang meledeknya namun dia berusaha tetap tersenyum."Ne, aku sangat bersyukur karena bisa merasa ngidam dan tak usah menyusahkan istriku ini" Jseph merangkul bahu Jiwoo dan mengelus kepalanya dan kali ini Jiwoo memaksakan senyumnya meski dia tahu Jseph melakukannya demi melawan Matthew sekaligus memanasi Somin.
"Hm... omong- omong sejak kapan kalian berpacaran? Bukannya Jiwoo ssi dan GM biasanya terlihat tak akur?" lagi Matthew bertanya dengan nada mengejek yang terang- terangan.
"Kami sudah lama pacaran. Sebelum menikah aku sudah pacaran hampir setengah tahun dengan istriku" jawab Jseph sekenanya. Dia hanya menghitung dari waktu kehamilan Jiwoo yang ketahuan dibulan keduanya.
"Jinjjaro? Eomeo... ternyata sudah cukup lama ya. Kalian hebat juga menyembunyikannya dari kami"
"Tidak bermaksud menyembunyikan hanya ingin profesional saja" jawab Jseph acuh dan setelahnya Matthew tak lagi bertanya karena dia hanya manggut- manggut.
***
Suasana departement store terlihat cukup ramai bahkan beberapa kasa terlihat begitu panjang antriannya. Jseph pun tak bisa diam saja melihat hal itu dia ikut membantu dan mengawasi dibagian vital seperti bagian makanan dan sayuran."Sojin ssi tolong sayuran yang itu kau pindahkan ke depan untuk contoh!" tunjuk Jseph pada seorang karyawati disampingnya.
"Ne, GM nim" karyawati tersebut segera menuruti perintah atasannya itu.
"Kang Jun ssi dimana Manajer Kim L?" tanyanya pada karyawan yang sedang menjaga stan daging didekat stan sayuran.
"Manajer Kim sedang mengawasi bagian depan Pak" jawab karyawan tadi membuat Jseph mengangguk lantas beranjak untuk menemui L yang tak lama dia temukan dibagian makanan ringan.
"Manajer Kim" panggilnya membuat L menoleh dan sempat menarik napas karena dia malas bertemu Jseph dan terpaksa melangkah ke hadapan Jseph.
"Iya Pak ada apa?" tanyanya sopan.
"Tolong awasi juga bagian belakang aku harus pergi dulu" titah Jseph.
"Algeseumnida. Oh iya Pak..."
"Ne?"
"Selamat atas pernikahan anda dan ku harap anda menjaga Jiwoo dengan baik"
Jseph menajamkan tatapannya pada L dan menarik napas.
"L ssi dia istriku. Tanggung jawabku jadi kau tak usah khawatir! Bahkan aku akan pergi pun karena aku hendak mengantar istriku check up kehamilan. Permisi" Jseph pergi dan tinggallah L yang lagi- lagi merana terluka hatinya.
"Ya dia sudah milik orang Myungsoo ya" gumamnya menertawakan dirinya sendiri.
***
Jseph memasukkan tas jinjing milik Jiwoo kedalam mobilnya disampingnya terlihat Jiwoo yang berdiri menunggunya. Jiwoo tak menyangka jika Jseph seperhatian ini...TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Fanfiction(COMPLETED) Jseph (26) bekerja disebuah department store sebagai seorang General Manager. Disana dia bekerja untuk Matthew (26) yang menjabat sebagai presiden direktur. Tak hanya bersaing dalam menjadi yang terbaik dalam bekerja, Jseph dan Matthew j...