Author: Ling Key
Casts:
- Jeon Ji Woo (전지우)
- Kim Tae Hyung/ Jseph (감태형/ 제이셉)
- Jeon So Min (전소민)
- Kim Woo Jin/ Matthew (김우진/ 마티우)
- Kim Myung Soo/ L (김명수/ 엘)
Genre: Romance, Friendship
Length: Parts
Disclaimer: Storyline own by author. All casts belong to God and theirselfs.***
"Jeon Ji Woo..." panggil seseorang membuat Jiwoo menoleh dan menemukan seorang pria muda tampan berlesung pipit berdiri dibelakangnya."Oh L Sunbae"
"Ne ini aku. Ini sudah jam makan siang Jiwoo ya. Kau tidak mau makan?" tanya L terlihat penasaran.
"Oh itu... Sebentar lagi aku selesai" jawab Jiwoo menunjuk troli berisi beberapa dus kosmetik disamping kirinya.
"Ckckck sudahlah nanti saja! Kau harus makan dulu biarkan itu disamping sana!" L hendak menarik tangan Jiwoo pergi saat mata mereka menemukan sosok Jseph berdiri dihadapan mereka dengan kedua tangan terlipat didepan dada.
"GM" gumam L menatap datar Jseph.
"Manajer Kim L dan Jeon Ji Woo si pembuat rusuh. Mau kemana kalian?"
"Kami mau makan siang. Apa Pak GM mau bergabung?" L menjawab pertanyaan Jseph sekaligus mengajaknya bergabung sekedar basa- basi karena sebebarnya dia sangat muak pada Bossnya itu apalagi sampai mengganggu waktunya dengan Jiwoo gadis tang diam- diam disukainya sejak lama. Sementara itu, Jiwoo yang memang sudah seperti musuh dengan GMnya itu hanya memandang datar pria dihadapan mereka itu.
"Kalau kalian tahu ini adalah jam istirahat kenapa masih saja mengobrol disini? Kalian tahu kan jika jam istirahat hanya satu jam? Atau kalian mau mangkir tugas selepas istirahat nanti dengan alasan kalian baru beristirahat?" angkuh, itu kesan Jiwoo pada Jseph.
"Maaf GM sepertinya anda salah paham. Kami memang mau pergi makan dan aku mengajak Jiwoo sekalian karena dia kelihatan terus sibuk tanpa memperhatikan jam istirahatnya Pak" L yang tak terima dengan tuduhan Jseph menerangkan tentang situasi mereka saat ini.
"Oho... jadi kalian pacaran ya? Selamat, tapi mohon kalian tahu waktu"
"GM..."
"Sudahlah Sunbae percuma kita menjelaskan karena sepertinya GM Kim kurang mengerti dengan penjelasanmu. Baik Pak GM kami permisi" Jiwoo yang sudah sangat kesal dengan kelakuan Jseph pada akhirnya mengeluarkan suaranya dan menarik L untuk meninggalkan Jseph yang hanya bisa mengangakan mulutnya tak percaya dengan perlakuan Jiwoo.
"Dasar pembuat onar" umpat Jseph meninggalkan tempatnya saat ini.
***
Jam kantor sudah usai dan saatnya semua pekerja kembali ke rumah. Jseph masuk ke dalam mbilnya dan hendak menancap gas saat matanya menemukan sosok dua orang yang selalu berhasil menghancurkan moodnya. Matthew berjalan bergandengan bersama seorang gadis yang tak lain dan tak bukan adalah Somin. Kemesraan mereka mengganggu perasaan Jseph. Selalu seperti itu. Ini sudah hampir bulan ke enam tapi perasaan Jseph masih saja tak bisa menerima. Anggap Jseph lemah, tapi Somin dulu adalah gadis yang diperjuangkannya dengan susah payah setelah selalu ditolak sebelum- sebelumnya. Somin menerimanya setelah Jseph berhasil melewati tantangan meluluhkan kedua orangtuanya yang selama ini sangat sulit memberi restu tiap kali Somin hendak pacaran.Mata Jseph mulai berair dan tanpa babibu lagi dia menancap gas mobilnya keluar dari basement. Matthew yang melihat kepergian mobil Jseph yang tidak dia sangka masih ada disana mengukir seringaian dibibirnya.
***
Jiwoo baru saja sampai di Myeongdong. Malam ini dia berencana makan malam dengan ikan dan berencana membeli ikan dari pasar langganan ibunya. Ditengah jalan dia melihat sebuah pojangmacha dan tertarik untuk memasukinya. Sepertinya sebotol soju bisa menghangatkan tubuhnya yang terasa dingin malam ini. Dengan langkah riang Jiwooe masuk dan mulai mencari tempat untuk duduk."Ahjuma aku pesan sebotol soju dan gurita kering ya" pesan Jiwoo pada seorang bibi pemilik kedai tenda tersebut yang sedang menyajikan makanan dibarisan paling depan.
"Oh araseo. Duduklah dulu Nona!" sahut bibi tersebut menyapanya ramah.
"Ne" Jiwoo mulai mengedarkan pandangannya dan matanya hanya bisa menemukan sebuah bangku kosong disudut tenda dimana tampak seorang pria membelakanginya..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Fanfiction(COMPLETED) Jseph (26) bekerja disebuah department store sebagai seorang General Manager. Disana dia bekerja untuk Matthew (26) yang menjabat sebagai presiden direktur. Tak hanya bersaing dalam menjadi yang terbaik dalam bekerja, Jseph dan Matthew j...