PERKENALAN

12.4K 435 2
                                    

Hi guys perkenalkan nama gue Lexa,lebih tepatnya Alexa Anastasya Wiliam.
yaps lo bener, gue berasal dari keluarga Wiliam's, yang tentunya keluarga terkaya nomor dua setelah keluarga dari perusahaan Gunawan Corp's.

Nama Bokap gue Sartia Erguna Wiliam, yang memiliki istri cantik, siapa lagi kalau bukan nyokap gue, Saras Seniwati Wiliam. Dan gue satu satunya anak tunggal di keluarga ini.

Oh ya gue juga punya sahabat yang super cerewet dan nyebelin,siapa lagi kalau bukan Putri Yanti Hermawan,Dilla Ketrinia Alanda,Vina Valentina Rizal, dan Silvia Azahra Indrawan.

Kita itu sekolah ditempat kawan Bokap gue nama sekolahnya itu Gunawan International School(GIS).

Kita masih kelas X1ipa2,dan kita termasuk famous girl disekolah, karna kita itu berasal dari keluarga yang berada,dan kita juga anak dance di sekolah yang diketuai oleh gue,dan yang tentunya wajah kita yang cantik hehe..

••••••

Guys kenalkan nama gue Hasbi Ghalih Gunawan,
Nama Bokap gue Roy Aldo Gunawan, dan Nyokap gue Dea Tiara Gunawan.ohya gue punya kakak namanya Hanna Vania Gunawan.sifatnya itu cerewet bangettt, tapi dia selalu nasehatin gue, kalo gue lagi ada masalah.
jadi curhat gue.. Ok lanjut

Gue juga punya teman yang super idiot, siapa lagi kalau bukan Wafin Ardany Putra,Andiga Yoga Pratama, dan Reza Hafiz Pranata. Kita bertiga berasal dari keluarga berada dan kita sekolah di sekolah punya gue eh punya Bokap gue maksudnya,Gunawan Internasional School.
kita itu termasuk Bad boy di
sekolah,dan termasuk The most wanted di sekolah. mungkin mereka nganggap kita kayak gitu karna kita keluarga berada,dan nggk lupa juga karna wajah kita yang tampannya itu melebihi rata rata.
pd amat lo-_
Ohya kita juga anak basket yang diketuai oleh gue sendiri..








TBC.......

He is My Annoying HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang