"SELAMAT SIANG!ALEXA ANASTASYA WILIAM SUDAH DATANG DENGAN SELAMAT SENTOSA MENG..." teriak Alexa.dan sayangnya teriakannya terpotong oleh Saras Mama Lexa.
"Shuttt.. Lexa jangan teriak teriak, ini rumah bukan hutan"ujar Saras.
"Hehe.iya deh ma"ucap Lexa dengan cengiran khasnya.
"Yaudah kamu ganti baju dulu sana,habis itu kamu turun makan siang,sekalian ada yang perlu kami bicarain ke kamu"ucap Saras.
"Oh, iya ma. Ntar Lexa turun. Lexa ke atas dulu ya ma? Mau ganti baju" pamit Lexa kepada Saras,yang menganggukkan kepalanya sebagai jawabannya.
....
Lexa pov..
Sesuai dengan perintah mama gue,tadi gue di suruh turun ke bawah untuk makan siang, dan ada yang perlu di bicarain orang tua gue, ke gue. Jujur gue punya perasaan yang nggak enak, karna nggk biasanya mereka seserius ini sama gue.."Lexa, ayo makan.jangan cuman dilihatin aja nasi nya"ujar Satria Papa Lexa.
"Ha?eh iya Pa" ucap Lexa yang tersadar dari lamunan nya itu,sambil melanjutkan makan nya sampai habis tak tersisa satupun.
"Ma, Pa. Lexa keatas dulu ya, mau tidur, cape soalnya." ucap gue, karna gue udah ngantuk bangett..
"Bentar Xa,papa mau ngomong sama kamu" ucap Satria.
"Gini,Papa sama Mama mau ngasih tau kamu,kalau kamu itu mau di jodohkan dengan anaknya teman papa.papa minta kamu kenalan dulu sama dia dan melakukan PDKT dulu biar kenal satu sama lain, dan pernikahan kalian akan dilaksanakan satu Bulan setelah pertunangan kalian.dan kalau kalian udah siap, pernikahan kalian bisa dimajukan. Ya,karna lebih cepat lebih Bagus bukan?" sambung Papa dengan kata yang sangatttt panjang dan lebar.
Mendengar kabar itu gue langsung melototkan mata gue selebar mungkin, dan membuka mulut gue, sehingga membentuk huruf O.
"APA??Lexa nggak mau Pa di jodohin!!" ucap gue sambil menangis.
"Mama sama Papa udah ada rencana bakal menjodohkan kalian sejak bayi. Ya, mungkin ini saatnya. Kamu tenang aja dia ganteng kok,baik juga.pilihan Mama sama Papa itu nggak pernah salah dan pasti yang terbaik." lanjut mama menimpali. "Dan minggu depan,Mama sama Papa, mau makan malam sama calon mantu mama. Kamu ikut Xa harus dan wajib!!"sambung mama.
"HAH??Apa apaan sih Ma, Pa? Main jodoh jodihin aja.emangnya Lexa perawan tua apa? Yang harus di jodoh jodohin!?Hello,apa kata dunia kalau di zaman modern gini masih ada aja jodoh jodohan?nggak kekinian bangetsih Mama sama Papa!gak asikk!!" jawab gue."lagian kan Lexa juga masih sekolah Ma, Pa. Masa udah main nikah aja.nanti kalau teman teman Lexa tau gimana?dan kalau Lexa hamil juga gimana? Masa depan Lexa masih panjang Ma, Pa!!" sambung gue lagi.
Yaiyalah. Masa gue mau di jodohin aja, kan gue masih sekolah, lulus SMA aja belum. Siapa coba yang nggak kesel lihat pikiran orang tua yang kayak gitu?? Auah kesel gue.."Yah Lexa kok nggak mau sih nurutin kata Mama samaPapa? kan kita sayang sama Lexa, makanya kita cariin yang terbaik buat Lexa. Padahal Mama udah sebarin berita ini sama teman teman Mama,kalau mereka tau kamu nolak gimana?bisa malu kan Mama? Lagian ini demi masa depan kamu sayang.kamu mau ya nerima perjodohan ini?" Pinta Mama sambil mengeluarkan pupy eyes nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is My Annoying Husband
Novela JuvenilCerita di Private.Follow sebelum membaca😊 Mengandung unsur kata kata kasar! Lexa, lebih tepatnya Alexa Anastasya Wiliam. Gadis cantik, kaya, pintar, ramah serta ketua Dance di sekolahnya. Tapi siapa sangka???Hidupnya berubah 180° setelah di jodoh...