8

3.9K 231 27
                                    

Happy reading😁😁

"Lama banget sih lo!? Tau gini kan, bagusan gue naik ojek online aja!!" Ucap Lexa kepada Hasbi yang berada di atas motor Ninja yang berwarna merah bercampur hitam, yang melambangkan bahwa pemilik motor itu, berjiwa gagah,tegas dan pemberani.

Ya, sesuai janji Hasbi terhadap Mamanya agar menjemput Alexa, untuk fighting baju photo preweding.





" sabar kali neng.lagian ya tadi itu gue, udah di parkiran. Nah sebelum gue sempat nyalain motor kesayangan gue ini, gue di tarik tarik sama cewek cewek sekolahan. Jadi berhubung gue baik hati dan tidak sombong, yaudah gue turun lagi, dan berfoto ria sama cewek cewek yang tadi."
Terang Hasbi dengan logat santainya itu.




"Lo jadi cowok sama aja ya? Sama sama gat*l tau nggak? Kalo udah jumpa cewek!? Lagian lo juga udah mau nikah, tapi tetap aja masih tebar pesona!"



"Yaudah deh iya, gue minta maaf sama yang lagi cemburu" ucap Hasbi sambil ngelirik Alexa.

"Siapa juga yang cemburu? Gue biasa aja kali Mas." Sangkal Alexa.


" yaudah iya deh.sekarang lo mau naik apa gue tinggal nih?" Ucap Hasbi sambil memasang helm di kepalanya.


" gue ikut sama lo lah, gobl*k! "
Ucap Lexa sambil naik ke atas motor Hasbi.

" pegangan yang erat, atau lo peluk gue aja. Biar nggak jatuh. secara kan badanlo kerempeng" ucap Hasbi sambil men stater motornya.

Sebenernya Badan Alexa itu enggak kurus maupun kerempeng.buktinya kalo badan Alexa kurus, mana mungkin sekarang dia menjadi model?
Hasbi hanya sedikit memanas manasi Alexa. Bukankah kemarin Sudah dikatakan bahwa Hasbi suka melihat wajah Alexa ketika marah? Itu terlihat imut baginya.


"Yeee.... Bilang aja lo modus! "
Ucap Lexa sambil menokok helm Hasbi. Tapi dia tetap memeluk pinggang Hasbi, meskipun tidak erat.

Di balik helm, Hasbi tersenyum karena Lexa mau menuruti perintahnya. Dalam hati ia bersyukur karena mendapatkan calon Istri se bawel dan se imut Lexa.








Yeyeyeeyye....  Udah ngelanjutt😂😂

Maafin author ya? Karna hampir dua bulan author nggak nge public cerita HIMAH😢😢

Pasti para reader's udah nge hapus cerita HIMAH dari perpustakaan Wattpad😳

Author selama dua bulan ini sibuk, kara awal masuk sekolah, dan di pertengahan author harus fokus ke Pramuka, dan sekarang author baru udah lumayan renggang waktunya🙏

Oh ya, author mau nanya para readers masih setia kan sama HIMAH??
kalo iya makasih😊😘😘

Yaudah segitu dulu ya?? Author mau ngerjain tugas😂😂

BYEEEEE!! 😘😘😘😘😘😘😘

Salam author canns😂😚😚❤❤

He is My Annoying HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang