Author pov..
Tibalah hari ini,dimana para murid Gunawan International School. Di haruskan dan di wajibkan untuk mengikuti kegiatan upacara bendera, dan para murid GIS banyak mengeluh.
Bagaimana tidak mengeluh?mereka berdiri dibawah terik matahari, dan lebih parahnya lagi mereka diwajibkan mendengar Bimbingan dan Pengarahan dari Guru Pembimbing. Tapi itu tidak di laksanakan mereka, melainkan mengabaikannya. Ada yang bergosip ria, menarik narik rambut temannya, ada yang mengeluh karna kepanasan, bahkan ada yang berpura pura pingsan demi menghindari upacara yang sangat terik itu.
"Xa lo nggak papa?" tanya Putri karna melihat muka Lexa yang sangat pucat, dan keringat dingin meluncur bebas di wajahnya.
"Ha? Gue nggak papa. Gue cuma sedikit pusing aja, karna tadi gue nggak sempat sarapan dirumah" ucap Lexa.
"Lo yakin lo nggak papa? Oh atau lo mau ke Uks? Biar gue aja yang ngantar lo,gue selalu kok nemenin lo" ucap Vina.
"Iya gue nggak papa kok, kalian lebay deh. Dan lo mau ke Uks nemenin gue, karna lo malaskan panas panasan di sini?" kata Lexa sambil memandang Vina, dan yang dipandang pun hanya nyengir tak jelas.
"Kita itu nggak lebay tau. Kita itu cuma Care sama lo. Kita nggak mau kalau Princess kita yang satu ini lemah tak berdaya kan lucu. Secara kita itu kan cantik cantik melebihi cantiknya Princess Syahrini." ucap Dilla dengan dramatis.
"Hidup lo penuh Drama ya? Sampai sampai kata kata lo Drama semua." ucap Putri dengan jijik.
"Udah udah lo cantik kok Dil." Dilla yang mendengar pujian itu, tersenyum tak jelas. "Tapi kalo di tengok dari Puncak Gunung Sahara, itupun pake lubang pipet." ucap Lexa dengan Polos. Ralat pura pura Polos maksudnya.
"Bwahahahaha makan tuh Cantik lo" ucap mereka bersama.
"Ah lo mah, ngga asik" ucap Dilla dengan bibir yang dicondongkan ke depan.
Merekapun memutuskan kembali kekelas karna upacara yang telah selesai.
●●●●●
"Hufftt akhirnya bebas juga gue dari penjara" ucap Dilla.
Yaps.. Kelas XI ipa2 baru mengakhiri pelajaran Fisika. Pelajaran itu bagaikan penjara bagi mereka."Iya bener, pusing nih kepala gue nengok tuh guru ngoceh mulu, nggak capek apa?" ucap Putri dengan kesal.
"Gini aja deh, daripada kita ngoceh nggak jelas,mending kita kekantin, cacing diperut gue udah pada demo minta di isi" usul Lexa. Yah mungkin dia benar benar lapar karna tadi pagi dia belum makan.
"Oh yaudah yuk" ajak Silvia sambil beranjak pergi kekantin dan taklupa diikuti oleh tiga teman lainnya dibelakang. Kayak bodyguard ya mereka??
••••
"Hasbi tangkap"
"Awwwwwss"
Hi guysss..
Maaf ya kalo aku lama ngepost, soalnya kan kalian tau kalo kelas tiga itu sibuk banget, apalagi dalam menghadapi UNBK nanti, jadi mohon maaf ya..Maaf juga karna Typo yang bertebaran dimana mana.
Tapi mohon juga ya supaya jangan jadi pembaca gelap, tinggalin jejak caranya tinggal Kasih vote dan coment kalo ada yang mau ngasih saran..Salam dari adek Selena Gomez😘😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
He is My Annoying Husband
Ficção AdolescenteCerita di Private.Follow sebelum membaca😊 Mengandung unsur kata kata kasar! Lexa, lebih tepatnya Alexa Anastasya Wiliam. Gadis cantik, kaya, pintar, ramah serta ketua Dance di sekolahnya. Tapi siapa sangka???Hidupnya berubah 180° setelah di jodoh...