Happy reading😀😀Tak terasa hari berganti hari kini tiba saatnya sepasang remaja melepaskan masa lajangnya.
Ya hari ini tepat dimana berlangsungnya hari pernikahan Alexa dan Hasbi,hari yang selalu dinantikan oleh para keluarga mempelai,namun tidak bagi pasangan muda itu.
Alexa pov
Hari ini hari yang sangat berarti buat aku,hari yang sangat spesial jika aku menikah dengan umur yang cukup,jika aku menikah dengan lelaki yang ku cintai.
Ya seharusnya...
Huftttt..mimpi apa aku..Oh ya,aku memakai gaun tanpa lengan menjulang hampir mengenai lantai berwarna pitih polos dan high hells putih.
Rambutku di sanggul dengan di beri jepit putih mengkilat di satu sisi serta memakai berlian pemberian dari calon ibu mertua.
Pintu kamarku terbuka menampilkan sosok wanita yang
Ku kagumi selama ini."Kamu cantik banget sayang" ujar mama
"Aku emang udah cantik dari lahir kali Ma,Mama aja yang ga tau"
Mama tersenyum menanggapi"Kamu jadi istri yang baik ya nak?" Kata Mama duduk di tepi ranjang ku.
"iya" kataku,yah apalagi yang bisa aku ucapkan?meski aku ga yakin dengan ini semua.
"Sering sering kunjungi Mama ya,kamu kan tahu kalo kamu anak satu satunya Mama,jadi Mama gak bisa jauh jauh dari kamu"
"lah suruh siapa nikahin anaknya,udah tahu Mama gak bisa jauh jauh dari Lexa"
"Mama cuma mau yang terbaik buat kamu sayang"
Terbaik apanya? Dia aja gak tau kalo calon mantu kesayangannya itu mesum tingkat Dewa!! Aku mencibir dalam hati.Ya hanya dalam hati. bisa mampus kalo ngomong kaya gitu sama Mama.
Bukan masalah kena tampar atau kena semprot, masalahnya pasti Mama bilang 'itu wajar sayang,dulu Papamu juga begitu'Huffttt udah resiko punya Mama yang gak sejalan dengan pemikiran anaknya jika udah di hadapkan dengan lelaki ganteng yang statusnya menjadi menantunya.
"Mmmm...anak Papa cantik ya..." kata Papa yang baru datang ke kamar ku.
"Ihhh...Papa baru sadar kalo anaknya emang cantik??!"
narsis Sesekali bolehkan? Heheheh..."Iya iya,kaku anak Papa pailing cantik"
"Yaiyalah orang aku anak Papa Satu satunya!"
"Hhahaha" pecah sudah tawa Papa.
"Papa bakalan kangen sama Putri kecil Papa" kata Papa setelah tawanya terhenti lalu memelukku. Aku membalas pelukan Papaku tercinta ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is My Annoying Husband
Ficção AdolescenteCerita di Private.Follow sebelum membaca😊 Mengandung unsur kata kata kasar! Lexa, lebih tepatnya Alexa Anastasya Wiliam. Gadis cantik, kaya, pintar, ramah serta ketua Dance di sekolahnya. Tapi siapa sangka???Hidupnya berubah 180° setelah di jodoh...