9

3.6K 199 8
                                    

Happy reading😁😁

"Selamat siang Mas,Mbak.
Ada yang bisa saya bantu?"
Tanya pelayan yang bekerja di Butik Tante Anna.

"Iya, selamat siang Mbak.
Tante Anna-nya ada? " tanya Hasbi kepada Pelayan itu.

"Oh, Mas Hasbi dan Mbak Alexa ya?mari Mas, Mbak, ikut saya keruangan Buk Anna"

Sebelumnya Tante Anna sudah berpesan kepada pelayannya,jika ada anak sekolah yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang mencarinya,langsung saja suruh keruangannya.

"Hai Tante" sapa Hasbi kepada Anna,ketika berada di ruangan Anna.

"Hai Ganteng" sapa Anna kembali,dan tanpa sebgaja matanya melirik ke Alexa.

"Wah wah,ini calon Istri kamu?"

"Iya Tan,cantikkan??"

"Cantik banget Bi.jadi best couple deh kalian."

"Hai sayang.kenalin nama Tante, Anna Santiya"

"Hai Tan,nama aku Alexa Anastasya Wiliam"ucap Alexa sambil menjabat tangan Anna.

"Nama yang cantik,sama kayak orangnya."

"Oh ya,baju prewednya mau gunain model yang kayak mana?mau couple apa yang senada?"

"Yang senada aja Tan,biar enak di pandang.kalo yang couple,takutnya kenorakan." usul Alexa.

"Saran yang bagus.kalo Hasbi gimana?"

"Hasbi nurut aja,sama Alexa-nya Tan."

"Kalau gitu ayo ikut Tante,biar Tante tunjukan baju baju keluaran terbaru."

Alexa berjalan sambil meneliti baju baju yang paa dengan-nya,dan tanpa disengaja matanya tertuju pada patung yang di baluti dengan gaun pernikahan.

Alexa berjalan sambil meneliti baju baju yang paa dengan-nya,dan tanpa disengaja matanya tertuju pada patung yang di baluti dengan gaun pernikahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam hati ia berbicara "wow,gimana jadinya seorang Alexa Anastasya Wiliam,jika memakai gaun ini??"

"Xa..Xa... Alexa.."

"Eh iya Tan??"

"Kamu suka sama baju itu?" tanya Anna sambil menunjuk baju yang dikagumi Alexa menggunakan dagunya.

"Iya Tan,baju-nya cantik-kan??"

"Cantik banget malah.itu baju keluaran terbaru,dan itu Limited Edition,karena hanya ada tiga buah baju yang kayak gitu.dan kamu tahu nggak?? Satu baju itu,harganya 100 Milyar lebih"ucap Anna menjelaskan tentang baju yang di katagorikan Limited Edition.

Ada apa kagak ya,baju harga segitu?😂😂😂

" Mahal banget Tan"

"Namanya juga Limited Edition.Eh,gimana?udah dapat bajunya?"

"Belum Tan"

"Belum ya?? Mmmm... Oh iya, Tante baru ingat.semalam ada baju yang baru diantar,bajunya bagus kok,impor dari Paris. Bentar ya,Tante ambil dulu"
ucap Anna,sambil berlalu dari hadapan Alexa,tanpa mendengar balasan dari Alexa.


"Taraaaaa.......  Ini bajunya...
Kamu coba yaaa??" ucap Anna, sambil menyerahkan gaun berwarna putih polos ke Alexa.

"Wow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wow.. Kamu Cantik banget Sayang,benerkan kata Tante?baju-nya pas buat kamu?? "

"Hehehe.. Tante bisa aja deh, buat Alexa ngefly"ucap Alexa sambil cengengesan.

"Itu beneran loh, tante enggak bohong. Eh, ngomong ngomong,calon Suami kamu mana ya? Kok nggak keliahatan Batang hidungnya?"

"Nggak tau Tan, paling hilang di ambil Setan!" ceplos Alexa

"Hai Tan,hai Sayang. Pada nyariin ya? Sorry deh buat kalian pada khawatir, soalnya tadi aku kebelet pi....." ucapan Hasbi terpotong karena sekarang, matanya terkunci pada satu objek bak bidadari yang jatuh dari genteng.

Wkwkwk ,becanda gue✌

Maksudnya, bak bidadari yang jatuh dari khayangan.

"Mingkem kali Mas, ntar keselek lalat, mampus lo!"

"Eh, ketahuan ya?? Habisnya ada bidadari Cantik sih" ucap Hasbi sambil menggaruk kepalanya yang nggak gatal sama sekali.

"Alay lo! "

"Salah mulu perasaan. Di puji salah, di bilang jelek salah! Ckckckck.. Cewek emang aneh!!" ucap Hasbi mendesah pelan.




Haiiiiiii readers canitikkkkkkk😍😍
Maafin aku yaaaaa karna nggak update'😢😢😢😢

Soalnya, otak aku rada rada buntu gimana gitu😂😂

Yaudah sekian dan terimakasih pidato dari saya😚😂😂
Makasehhhhh😍😍😍😍

Byeeeee...
Salam, author cantikkkk😍😍😍😚😚











He is My Annoying HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang