Di mall,
Pov Angga
"Beb, ayuk ke restoran aku udah lapar nih." Kata Sarah manja.
"Apa sih, yang gak buat kamu." Kata gue mengedipkan matanya.
"Iih... kamu genit." Kata Sarah ngambek.
Tiba-tiba gue melihat seseorang yang bercanda. Dan ternyata orang itu adalah Amanda dan Bastian.ada apa dengan gue?. Kenapa gue cemburu melihat mereka berdua. Apakah gue suka sama Anak cupu. Gue binggung dengan perasaanku saat ini.
"Beb, kamu lagi lihat apa." Kata Sarah.lalu mengikuti arah pandangan gue. Dan ternyata Amanda dan Bastian.
"Oooo, jadi kamu cemburu lihat anak cupu sama Bastian." Kata Sarah.
"Gak sayang." Kata gue dusta.
"Kalau kaya gini, mending kita putus aja." Kata Sarah.
"Ok. Kalo itu mau kamu." Kata Gue.
Gue pun meninggalkan Sarah
"Iiih.... kenapa gue harus minta putus sama Angga jadinya putusin beneran, padahal tadi cuma mau lihat reaksi Angga." Batin Sarah.
*********
Di rumah,
Pov Bastian
Senengnya gue ke mall sama Amanda.pokoknya gue harus nembak Amanda secepatnya. Sebelum Amanda di tembak orang lain.
******
Keesokan harinya,
Pov Amanda
Gue sekarang harus jauhin Angga.
Tiba-tiba Angga berjalan lawan arah.
Gue pun meneruskan jalan gue.
"Kenapa gue merasa kehilangan, apa mungkin gue jatuh cinta?, ok mulai sekarang gue harus deketin Amanda."batin Angga.
Bel istirahat,
"Pengumuman," Kata Bastian. Murid-murid pun datang menghampiri Bastian termasuk Amanda dan Angga.
"Gue mau mengungkapkan perasaan gue buat seseorang." Kata Bastian.
"Siapa." Kata murid (1).
Lalu Bastian berjalan menghampiri Amanda,mengerluarkan bunga, Dan berlutut di depan Amanda, Sementara Amanda hanya bingung melihatnya.
"Man, lu mau ga jadi pacar gue." Kata Bastian.
"aduh gue harus jawab apa ini, Kalau gue nolak. Kasihan Bastian,selama ini kan Bastian nolongin gue. Gue terima aja kali ya." Batin Amanda.
"Ya, Aku mau jadi pacar kamu." Jawab Amanda dengan terpaksa.
Bersambung......
Ayo vote cerita gue
Vote7++
Comment 5
To Back continue.
Jangan comment "next" ya guys.
I love you all.
Jumat,31 maret 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta berunjung penyesalan(completed)#wattys2017 ✔
Romantizm"menyukai sesorang itu menyakitkan apalagi orang itu tidak mencintai kita dan membully kita bersama kekasihnya itu lebih menyakitkan dan gue mau bilang makasih ke Bastian yang sudah banyak menolongku." ~amanda~ "Gue akan membantu lo pada saat lo lag...