Lama kelamaan kepalanya pun mulai kembali normal. Akhirnya upacara pun selesai, pacarnya menghampirinya "tadi kamu kenapa? Jangan maksain ya nanti pingsan, kalo pingsannya ke kasur mah boleh..." wanita itu berbicara kepada Dian yang masih lemas "gak kenapa-kenapa koo, ehhh kamu msh malah bercanda!!",
Triiiiing.... triiiiing.... tak terasa waktu (karena waktu gak ada rasanya) waktu sudah istirahat, istirahat adalah is, ti dan rahat, maaf bukan itu yang mau di omongkan. Saat istirahat Dian terlihat kehausan "Dian semangat puasanya jangan lemes, kuat Dian..." wanita yang tadi menyemangatinya, otomatis Dian malu "masa gua kalah sama cewe..." bisiknya dalam hati, dia kembali semangat karena seseorang yang spesial telah menyemangati orang lain ehhh telah menyemangati dirinya dia tak mau kalah dengan wanita itu, dan saat itu juga Raihan and famili ralat and the gank mendatanginya "Dian mau ikut gak sekelas ada yang ngerencanain buka bersama di b*** (yang jelas itu toko bumi isinya) loe dan cewe ini juga di ajak mau gak?" Mereka bilang dengan gaya mereka masing-masing, "emmm... gimana nanti aja ya" jawabnya dengan menghela nafas panjang (sepanjang jalan kawinan), Raihan and the gank pun terlihat tak percaya dengan jawabannya, "Awas kalo gak ya...!!!" Raihan and the gank bilang sambil pake nada agak tinggi "Iyaa... gimana nanti aja, bilang dulu ke orang tua" jawabnya sambil sedikit gugup.
Omm... Telolet omm.... waktu tak terasa tukang terompet pun datang, dan duduk berjualan, setelah itu akhirnya...
Kriiiiiiingng... kriiiiiiingng.... tukang tikung lewat ehhh ralat bel masuk pun berbunyi, dan sekarang adalah ulangan harian matematika, Dian dengan wanita yang tidak disebutkan itu saling bersaing untuk menjadi yang terpintar diantara mereka berdua (karena ranking 1, 2, 3, 4, dan seterusnya sudah ada), mereka berdua bekerja keras, tanpa menyontek.... dan sekarang ulangan sudah selesai tinggal menunggu hasilnya.
Kriiiiiiingng.... kriiiiiiingng....
Ada episode selanjutnya, jangan lewatkan karena di lewat saja gak enak
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Itu Keluarga
RandomCerita ini diambil dari kisah hidup saya sendiri, dan cerita ini mengandung cerita fakta dan ada yang termasuk cerita fiksi Dan cerita ini untuk menyadarkan kalian untuk tetap dekat keluarga Saya yakin kalian suka novel genrenya cinta-cintaan