Kriiiiiiingng... kriiiiiiingng... bell pulang pun akhirnya berbunyi, temanya seorang laki-laki yang bernama Ardian mngingatkannya kembali acara tadi, Dian terlihat kebingungan antara takut berbicara dengan takut atas temannya, "ibuuu... Dian boleh buka bersama gak sama temen...?" Tanya nya sambil takut "emmm sama siapa aja?" Jawab ibunya, "sama temen temen" "gak boleh ini puasa terakhir kita siap siap lebaran!!! Truss kamu itu masih kecil ibu takut kamu kenapa-kenapa apa lagi pulangnya pasti malemm!!! Jadi ibu hak akan izinin kamu buka bersama...!!!" Jawab ibunya sambil pake toa ehh pake nada tinggi, Dian terlihat takut atas jawab ibunya tadi, Dian kesal atas jawaban ibunya tadi dan akhirnya Dian pun ngambek, Dian langsung lari ke kamarnya hp yang dia punya dilempar lempar oleh dia karena kesal, dia berteriak-teriak, emosinya tak terkendali sampai memukul mukul barang-barang lain.
Tok...tok...tok... suara orang yang mengetuk pintu kamarnya terdengar oleh Dian "apaa...!!! Mau apa...!! Ibu gak ngerti kodisi Dian kaya gimana...!!!" Kata Dian sambil marah-marah dan menangis kesal, orang yang mengetuk pintu tadi masuk ke dalam kamar, ternyata itu tetehnya "adeee kenapa... sok cerita ke teteh... udah jangan marah marah..." tetehnya sambil menenangkan Dian yang sedang kesal sambil menangis, "tetehmah gak ngerti perasaan Dian...!!! Dianteh malu atuh diaejek mulu sama temen, nanti teh kata temen Dian teh aahhh Dian mah manja Dian mah gak dateng waktu itu, truss pasti nanti di sekolah teh pasti ngomongin kejadian pas bukber ari Dian gak tau....!!!" Katanya sambil menangis "emang adee doang yang gitu teh... teteh juga dulu gitu malah teteh mah gak boleh kemana-mana sama amih (nenek) teteh ge malu atuh tapi mau gimana lagi ituteh orang tua kita, hok gini we Dian ngomong ketemennya gini gak bolehen sama ibuu, truss kalo ngejek ade jawabnya ds ituteh orang tua Dian harus dipatuhi. Yang kaya Ade teh gak Ade doang teteh juga atuhh... teteh ge malu tapi teteh bisa ngasih bukti kalo teteh teh bisa, liat sekarang teteh berhasil, gak ada yang ngejek teteh lagi malah sekarang mah ngedeketin atu teh bahwa mereka teh udah tau bahwa teteh teh bisa ngelebihin kemampuan mereka ade juga harus gitu atuh jangan mau kalah sama teteh, buktiin ke mereka kalau ade teh bisa..." jawab tetehnya sambil menangis dan menasihati Dian yang sedang kesal "sok sekarang udah jangan nangis, wudhu dldulu biar tenang" Dian pun menuruti perintah tetehnya dan Dian pun ingin menjadi seperti tetehnya.
Akhirnya Ardian pun mulai tenang kembali, tapi Dian belum berani untuk turun kebawah.
Dian mencari hp nya yang dia lempar tadi, udah ketemu dan Dian sepertinya melihat-lihat hpnya rusak atau tidak (ituteh hp satu-satunya Dian...) Dian menyalakan hp nya dan dia mengirim pesan melalui hp dengan aplikasi BBM yang ada di hp nya dengan menggunakan kuota, setelah dikirim ternyata gagal, dan dia mencek kuotanya ternyata, zoonkk, "kuota flash Anda tinggal 1kb lagi, mau kuota murah?" Tertulis di hp nya yang sedang di cek kuota.
Terpaksa Dian mengirimkan lewat SMS kepada temannya, benar yang dikatakan tetehnya tadi dia membalas dengan ejekan tapi sekarang Dian sudah tau Dian membalas "ituteh orang tua Dian atuh, dia teh mungkin peduli sama Dian, ibu Dean teh gak mau Dian kenapa-kenapa kalo ibu Dian jantungan gimana hokk..." balas Dian di SMS.
Pacar nya Dian terlihat mengirim SMS kepada Dian "Dian jadi kesini gak?" Tanya nya di SMS, "gak bisa, gak bolehen nanti aja we lain kali ya.." balasnya di SMS, "Iyaa gak apa-apa ko" jawab pacarnya di SMS, "maaf ya" jawabnya di SMS, "iya gak apa-apa".
Jadi terbukti kasih orang tua itu gak ada lawannya.
Kekhawatiran orang tua sangat tinggi kepada anak nya
Dan kakak itu sebenarnya sayang kepada adik nya tapi dia malu untuk mengakui perasaan nya kepada adik nya tapi nanti dia akan berbicara dengan sendirinyaSaya ingetin lagi jika ada yang mau request kisah Dian dan pacarnya boleh,
Jangan lupa vote yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Itu Keluarga
De TodoCerita ini diambil dari kisah hidup saya sendiri, dan cerita ini mengandung cerita fakta dan ada yang termasuk cerita fiksi Dan cerita ini untuk menyadarkan kalian untuk tetap dekat keluarga Saya yakin kalian suka novel genrenya cinta-cintaan