Kisah Cinta Ardian

696 15 10
                                    

Ardian juga punya cintanya loh tapi fiksi haha, oke untuk yang merequest ini dia kisah nya ya

Saat Ardian kelas 1 SD dia bertemu dengan banyak orang yang pasti itu temannya, dan saat itu dia tak tau apa-apa, atau masih polos **. Saat itu dia hanya kenal dengan teman TK nya saja, dia malu untuk berbuat sesuatu, dia sangat lucu (dulunya), dia mungkin disukai banyak orang saat itu.

Cepatnya cerita sekarang dia sudah kelas dua, dia mulai mengenal seorang wanita yang cantik (tapi dia belum tau mana yang cantik), mulai bermain dengan nya dan dia mulai tak malu untuk berbuat. Saat itu dia mulai mengenal banyak orang di kelas nya bahkan sampai wanitanya juga, tapi saat itu Dian tak suka dengan pelajaran Matematika.

Cepatnya cerita, panjang nya waktu yang ia lalui sekarang dia kelas 3 dia mulai tahu arti sahabat dia mulai tau apa itu pacar, tapi dia belum bisa untuk membedakan mana yang cantik dan tidak. Teeeeeettttt... teeeeettt... bel masuk pun berbunyi lalu Dian duduk di bangku yang bersih berwarna coklat yang terbuat dari kayu di sebelah tengah-tengah di paling depan, dan sekarang pelajaran Bahasa Indonesia pelajaran yang paling ia sukai. Setelah semua murid kelas 3 A masuk keramaian mulai terjadi di kelas itu, ada yang bermain Lego, mencorat-coret, menggambar (walaupun gak jelas) dan ada yang bercanda kesana kemari.

Beberapa menit berlalu dengan guru yang tak datang akhirnya datang juga dengan membawa buku di sebelah tangan nya memakai kerudung yang pasti wanita cukup tua mulai masuk dan mengajar "anak-anak maaf ibu telat" kata ibu guru yang bernama Bu Rica tesebut, suasana masih ramai sampai salah satu wanita yang bernama Riva Nurkania berteriak "Woyy ada ibu" dengan keras, Dian langsung melihat ke arah Riva bukannya ke arah ibu guru tadi, semua masih ramai, lalu Ardian membantu Riva menenangkan murid "woooyyy!!!!" Akhirnya semua orang di kelas tesebut diam tak berbicara, semua melihat ke arah Bu guru tersebut.

"Oke anak-anak sekarang buka bab I halaman 23" kata Bu guru tadi, "Sudah?." Katanya lagi "sudah ibu" salah satu murid menjawab pertanyaan ibu guru, "yahh disitu kalian lihat ada kelompok kan?" Kata guru tersebut, "ada" salah satu murid menjawab, "ya sekarang kita akan membagi kelompok, Ardian dengan Riva, Rahma, Chanda, Dan Raihan" katanya, "apa sama Riva?" Tanyanya dalam hati sambil tak percaya.

Riva punya sahabat yaitu Rahma yang sekelompok dengan Dian, Dian tau kalo Riva dulu suka sama Raihan dari Rahma, Dian berfikir "ahhh itumah dulu mungkin, sekarang enggak lah...", Dian mulai mendekati Riva, tapi Riva tidak tau apa-apa, Dian mulai mengajak Riva bermain-main, Riva terlihat senang, "mungkin Riva juga duka sama aku..??" Bisikan Dian dalam hati.

Tak terasa bel pulang pun berbunyi teeeeettt... teeeeeettttt... "kamu rumahnya dimana?" Tanya Dian ke Riva sambil malu, "di graha" jawab Riva dengan wajah polos, "ohh pulang sendiri?" Tanyanya lagi, "iya emang kenapa?" Jawab Riva sambil tangannya dipegang Rahma, "gak koo nanya aja" jawab Dian lagi, "ohh" Jawab Riva dengan di giring Rahma, "Dian udah dulu ya mau pulang" Rahma berbicara kepada Dian sambil menggiring tangan Riva.

Dian terlihat senyum-senyum sendiri, "Yan hayu ke ibu" ajak Cacan dari belakang, " yukk tunggu" jawab Dian sambil mengejar Cacan.

Nihh yang request tapi tenang masih ada episode selanjutnya
Vote and komen oke

Apa Itu KeluargaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang