🌱🌱🌱
Aku dan Taehyung berjalan keluar dari Supermarket dengan kantung belanjaan ditangan kami.
"Ayo kita ke mobilku, ku antar kau pulang"
"Gratis kan"godaku padanya. Saat pria itu membuka pintu mobilnya.
"Kalau ku beri tarif, aku jamin kau pasti tidak mampu untuk membayarnya"ucapnya seraya masuk ke dalam mobil.
Aku mendengus, sedikit kesal dengan ocehannya.
"Tidak mampu dia bilang, yg benar saja"Aku masuk ke dalam mobilnya,
Dan memakai seltbelt ku.
Lalu Taehyung melajukan mobilnya pergi.Di sepanjang perjalanan kami kerap kali bicara, tertawa... Banyak hal yg membut kami tertawa saat bersama.
Taehyung sahabatku yg terbaik, dia benar-benar begitu menyenangkan."Eoh"aku terkejut saat kami memasuki area restaurant.
"Aku lapar"potongnya saat aku ingin melayangkan pertanyaan padanya.
Sepertinya dia tau apa yg akan aku katakan."Arraseo, sepertinya jjangmyun enak, aku juga lapar"
Mobil Taehyung terparkir sempurna, kami keluar dari dalam mobil lalu berjalan masuk.
"Kau yg traktir"ucapnya saat melewatiku.
"Aishh... Yak~ naega wae? Kau kan pria masa wanita yg mentraktir, kemarin kan sudah"protesku padanya. Seraya berjalan menyusulnya.
Kami masuk kedalam, Taehyung terlihat melihat ke arah sekeliling.
Aku juga mengedarkan pandanganku, mencari tempat kosong disekitar, saat ini cukup ramai, banyak orang yg akan di tempat ini, tempat ini memang terkenal dengan makanannya yg lezat."Kita makan di tempat lain saja"ucapnya tiba-tiba.
"Wae? Akh... Andwee, aku sudah lapar Taehyung, jebal disini saja, lagi pula makanan disini terkenal lezat, tidak apa aku yg akan traktir kau tidak perlu khawatir"
"Kita makan diluar saja, ayo pergi"dia berusaha menarikku untuk keluar, membuatku menyerngit bingung menatapnya.
Kelakuannya aneh sungguh."Wae? Apa ada kekasih atau pujaan hatimu disini, jadi kau tidak mau makan bersamaku karena takut ketahuan dengannya, takut dikira kau selingkuh padaku"
"Aisshhh.. Jeongmal, aku akan menjelaskan padanya tentang hubungan kita, kau tidak perlu takut"
"Aniyo... Bukan itu"
"Lalu apa? Ada apa denganmu?!"ucapku yg menatapnya bingung.
"Hyumi?"aku menoleh ke sumber suara, cukup terkejut.
"Chorim eonni?"Dia tersenyum padaku, hingga membuatku membalas senyuman lembutnya.
"Kalian mau makan disini? Yoongi ada disini, bergabunglah ..kami juga baru datang"
"Tidak perlu, kami akan makan diluar... "Ucap Taehyung dengan menarikku untuk mengikutinya.
"Arraseo, kami akan bergabung"potongku yg membuat Taehyung menatap bingung ke arahku.
"Baguslah kalau begitu, ayo... "
Taehyung melirikku, aku tersenyum ke arahnya, dan mengangguk kecil.
Kami berjalan mengikuti Chorim eonni, kami sampai dimeja yg ditempatinya, disana ada Yoongi oppa-kekasihku. Terlihat sibuk dengan ponsel ditangannya.
"Kau terus saja menyentuh ponselmu sejak tadi?"ucap Chorim eonni yg kemudian mengambil tempat disamping Yoongi.
Bukankah seharusnya aku yg duduk disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me! [ END ]
FanfictionSeorang wanita yg hanya bermodal kepercayaan pada sang kekasih yg harus menemani kehidupan sang adik yg di sayanginya. Hingga akhirnya kondisi sang kekasih membuat sang pria berubah. langsung baca aja yaaaa!! Cast: # Min Yoongi a.k.a Yoongi # Kim...