>>> Part. 10

6.1K 756 98
                                    


MIANHAE! TYPO BERTEBARAN
VOMMENT WOYY. 😤😤

🌹🌹🌹


HyuJin tengah menjemur pakaian, matanya melihat sebuah mobil yg baru saja tiba dan berhenti di depan Rumahnya.

Seorang pria keluar dari dalam mobil, pria itu membungkuk hormat yg membuat HyuJin menganggukan kepalanya.

"Noona"panggilnya saat HyuJin datang menghampirinya.

"Yoongi kau datang sendirian? Dimana Hyumi?"tanyanya seraya menoleh ke segala arah, merasa aneh dengan kehadiran Yoongi tanpa Hyumi.

Wajah Yoongi berubah sendu, ia menghela nafasnya gusar.
"Apa Jimin hyung ada?"(ceritanya disini Jimin lebih tuir dari Yoongi ya) 😗

"Eumm.. Ne, apa ada sesuatu yg terjadi dengan Hyumi?"tanya HyuJin penasaran, melihat bagaimana raut wajah Yoongi memunculkan suatu khawatirkan yg aneh pada pemikirannya.

"Kita bicara saat ada Jimin hyung saja noona"ucap Yoongi lagi yg membuat HyuJin mengangguk kecil.

"Masuklah"

-*-

Kini ketiganya sudah duduk di ruang keluarga.
Yoongi tengah menceritakan tentang apa yg terjadi dengan Hyumi, apa yg wanita itu alami dan apa saat ini wanita itu harus lakukan.

HyuJin sudah menangis sejak Yoongi mengatakan apa yg sedang wanita itu alami.
Sementara Jimin, pria itu hanya diam dengan tatapan kosong miliknya -mendengar setiap penuturan Yoongi tentang kesehatan adik semata wayangnya.

"Lalu bagaimana keadaannya sekarang?"tanya Jimin sendu.

"Dia sudah baikan, hanya menunggu untuk melakukan operasi dan itu butuh persetujuan dari pihak keluarga kandung, mengingat operasi yg akan di jalananinya beresiko cukup tinggi bagi nyawanya"

"Jimin oppa, kita harus ke Seoul, aku mau bertemu Hyumi"ucap HyuJin dengan sesegukan.

"Tapi eomma... "
"Aku rasa eomma tidak perlu tau, aku akan ke Seoul, kau jaga eomma di sini, aku akan mengurus semuanya, setelah tanggal operasinya di tentukan baru aku akan menjemputmu dan kita sama-sama ke Seoul untuk menemani Hyumi"jelas Jimin.

"Na shireoyo, aku mau bertemu dengannya, sejak kedatangannya kemarin aku rasa hal ini lah yg menjadi jawaban atas tingkahnya yg ganjil"
"Aku akan ikut denganmu"(aku tidak mau) ucap HyuJin.

"HyuJin"ucap Jimin yg mulai geram.

BRUKK!

Ketiga orang itu terkejut bukan main, suara barang-barang yg berjatuhan.

Jimin bangkit berdiri lalu berlari ke sumber suara.

"Eomma"Jimin menemukan sang eomma tengah terbaring di Dapur dengan kondisi tak sadarkan diri.

Jimin di bantu Yoongi membawa tubuh eomma ke dalam kamarnya.
Membaringkan tubuh wanita itu dan menyelimutinya.

"Apa eomma mendengarnya? Eomma pasti mendengar tentang Hyumi?"ucap HyuJin panik.

Look At Me! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang