>>> Part 7

7.1K 796 132
                                    


"kenyataannya sosokmu masih terus berada di dalam hatiku"

🍁🍁🍁

Hyumi berdiri di depan pintu lift, menunggu pintu itu akan terbuka.

Pagi ini wajahnya kelihatan pucat, akibat muntah darah yg selalu menjadi aktifitas dipagi hari setelah wanita itu bangun tidur.

Hyumi menyentuh perutnya, rasa nyeri itu masih sedikit terasa.

TINGG///

Hyumi mendanga, melihat pintu lift yg kini terbuka. Waktu seakan tiba-tiba berhenti, sedikit terkejut walaupun wajahnya masih nampak biasa saja.

"Pagi Hyumi"sapa seseorang dari dalam lift.

Hyumi tersenyum, senyum paksaan lebih tepatnya.

"Pagi... Chorim eonni"

Hatinya sedikit teriris, ini sudah dua minggu tapi melihat pria itu bersanding dengan wanita lain masih terasa menyakiti perasaannya.

"Masuklah"tawar Chorim pada Hyumi.

Hyumi mengangguk perlahan, memasuki dirinya didalam lift.

Hyumi mengambil posisi di samping sebelah kanan Chorim, sementara di sebalah kiri Chorim terdapat pria itu disana, Min Yoongi yg seakan tak peduli akan keberadaanya.

"Kau kelihatan pucat?"tanya Chorim yg merasa sedikit aneh pada wajah Hyumi.

"Ahh masa, itu pasti perasaan eonni saja, mungkin karena aku tidak menggunakan make up pagi ini"ucap Hyumi dengan senyuman kecil.

"Oh ya... Tapi make up mu selalu tipis, kau pakai make up saja seperti tidak pakai... Tapi ini kelihatan benar-benar berbeda dari biasanya"

"Benarkan Yoongi? wajah Hyumi pucat sekali"

Hyumi melirik ke arah Yoongi, dan pria itu tak menoleh atau melirik ke arahnya, pandangannya begitu fokus ke arah pintu lift.

Hyumi menundukan wajahnya. Menatap kedua pasang kakinya.

"Kalian berdua kenapa? Sedang marahan ya?"ucap Chorim berbisik, merasa aneh dengan tingkah kedua orang itu.

Chorim melirik Yoongi dan Hyumi secara bergantian dengan bingung.

"Kami sudah putus"

DEGG

Hyumi menatap Yoongi cepat, pria itu mengatakannya dengan lantang.

Rasanya sepeti sesuatu baru saja robek di dalam sana.

Rasanya terasa begitu menyakitkan, mengatakan kami sudah putus saat mendengarnya dari mulut Yoongi.

Rasanya seperti dia baru saja menegaskan kalau tidak ada hubungan di antara dirinya dan pria itu.

Yoongi menoleh pada Chorim di sebelahnya yg juga sedang melihat ke arahnya.
Seakan bertanya tentang kesungguhan dari perkataan pria itu.

"Kami sudah putus"
"Kau senang"ucap Yoongi lagi, lalu matanya beralih pada Hyumi tajam, sebelum akhirnya melangkah keluar saat pintu lift terbuka.

Hyumi menatap nanar punggung Yoongi yg mulai bergerak menjauh.

"Hyumi.. Apa itu? "Tanya Chorim yg membuat Hyumi menoleh ke arahnya.

"Ne.. Dia benar eonni"Hyumi tersenyum lembut, menutupi rasa sakit di hatinya yg sedikit demi sedikit timbul.

Hyumi melangkah keluar dari dalam lift.

Meninggalkan Chorim yg masih berdiri di dalam sana.

-*-

Look At Me! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang