MIANHAE!!
TYPO BERTEBARANVOMMENT JUSEYO! 😤
❄ ❄ ❄
"Tanganku menggenggam tanganmu dengan begitu erat, tapi seberapa eratnya aku menggenggam tanganmu, banyak hal yg bisa membuat genggaman ini melonggar dan akhirnya genggaman tangan kita terlepas"
**
Kini Keluarga Hyumi pergi menuju Daegu, Min Yoongi juga ada -pria itu yg mau ikut tanpa diajak.
Mereka melakukan doa bersama dan akhirnya terduduk dalam keheningan seraya memejamkan mata dengan berbagai pemikiran mereka masing-masing.
Jimin.
"Appa bagaimana kabarmu? Kau baikkan? Appa.. Aku tau kau selalu memperhatikan kami dari atas sana, kau pasti tau keadaan putrimu yg memburuk! ""Bisakah kau meminta Dewa untuk menyembuhkan penyakitnya.
Jebal.... Ini permintaan satu-satunya yg aku minta padamu seumur hidupku.. Jebal... Tolong biarkan adikku hidup"Yoongi.
"Abeoji mianhae, kau pasti tau betapa br**g**k nya aku yg menyakiti hati putrimu, aku mohon maafkan aku.. Aku berniat menikahinya setelah ini, aku harap kau merestui pernikahan kami"Eomma.
"Kau benar yeobo, Putri kita tidak bisa dibenci, mianhae... Aku benar-benar bukan istri dan eomma yg baik. ""Tolong... Tolong jangan ambil dia dariku saat ini, jebal... Jangan bawa di untuk ikut bersamamu"
Hyumi.
"Annyeong appa? Aku di sini setelah lama tidak mengunjungimu. Mianhae, bogoshipo.. ""Apa kau baik-baik saja di sana? Setelah lama rasanya aku ingin sekali kembali memegang tanganmu seperti dahulu"
"Hubungan ku dan eomma sudah berubah appa, kami makin membaik! Aku tidak tau apa yg akan terjadi ke depannya,.. "
"Kalaupun aku akan pergi.. Aku mungkin akan pergi dengan bahagia.
Karena aku.... Sudah begitu bahagia saat ini"
"Aku senang eomma berubah padaku"batin Hyumi seraya membuka perlahan matanya dan menatap eomma yg masih memejamkan matanya."Aku harap Jimin oppa menjadi Keluarga yg bahagia"batin Hyumi seraya melihat ke arah Jimin.
"Dan aku harap pria yg ku cintai, menemukan Cinta yg lebih baik dariku, aku harap dia bahagia"batin Hyumi seraya menatap Yoongi yg memang kini sedang duduk di sisi kanannya.
Tak lama Yoongi membuka matanya lalu beralih melihat ke arah Hyumi.
Hyumi tersenyum lembut, cukup lama saling berpandangan hingga akhirnya dia kembali menghadap lurus dan memejamkan matanya.
Yoongi hanya terdiam menatap Hyumi dengan wajah sendu.
##
Setelah berdoa keduanya pergi dari sana, Yoongi terus menatap Hyumi yg berjalan di depannya.
"Apa yg kau katakan tentang aku?"tanya Yoongi cukup penasaran, mengingat bagaimana wajah wanita itu saat memandangnya tadi terlihat begitu sendu.
Hyumi menoleh ke belakang, mendapati Yoongi yg tengah menatapnya dengan penasaran.
"Aku bilang.. Aku mencintaimu"ucapan Hyumi membuat Yoongi tersipu. Pria itu tersenyum malu mendengarnya.
"Lalu?"lanjut Yoongi yg kini berdiri di samping Hyumi dan berjalan beriringan dengan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me! [ END ]
FanfictionSeorang wanita yg hanya bermodal kepercayaan pada sang kekasih yg harus menemani kehidupan sang adik yg di sayanginya. Hingga akhirnya kondisi sang kekasih membuat sang pria berubah. langsung baca aja yaaaa!! Cast: # Min Yoongi a.k.a Yoongi # Kim...