[1] Styles

61.1K 2.8K 69
                                    

A/N : Hai chaca mau bilang meskipun cerita ini udah selesai, jangan lupa tetep buat kasih feedback kayak vote(s) dan comment(s). chaca udah ngetik cerita ini sampai berbulan-bulan dan nyari ide itu gak gampang. please hargain ya yang udah buat cerita ini dengan vote(s) setiap chapter, bukan di awal chapter & akhir chapter doang kalian vote. apa lagi lebih bagus kalo ninggalin comment(s). lebih parah lagi kalo ngga ninggalin feedback sama sekali.

buat apa punya account wattpad? kalo misalkan gak punya masih bisa dimaklumi.

***
Aku sedang mengendap-ngendap masuk ke salah satu gedung intelijen rahasia di Inggris HM18, sedangkan aku dari intelijen M15. Aku tidak tau ada masalah apa atasanku dari M15 dengan atasan HM18 karena setauku mereka dekat sering bekerja sama juga. Aku ditugaskan bersama partnerku Niall Horan.

Aku sedang melihat-lihat sekitar siapa tau ada penjaga yang berpatroli di koridor ini, jadi aku harus siap untuk bersembunyi atau langsung memunculkan batang hidungku dan menghajarnya.

"Check, kau dimana ni? posisi ku aman ganti."

aku sedang memegang 2 pistol jenis FN-FNP45 di tangan kanan dan kiri ku, pistol ini termasuk pistol favorit ku.

"Check. aku di ruang senjata ganti."

Masih bisa dia melihat-lihat senjata. Aku langsung berlari cepat tapi tidak menimbulkan suara derap langkah kaki dari posisi ku karena daerah ku aman, tidak ada penjaga bersenjata yang sedang berpatroli dengan anjing penjaga nya, biasa nya kalau ada penyusup bel peringatan gedung ini akan bunyi, dan anjing pejaga nya akan lari cepat dan melacak.

Aku masuk kesalah satu ruangan yang menyimpan banyak arsip rahasia yang penting, Aku disuruh mengambil arsip yang di dalam nya ada data-data nama penjahat dan mata-mata yang pernah menyelundup ke Inggris.

Aku langsung mencari loker DE-103 di antara loker yang banyak ini dengan senter ku, karena disini cukup gelap dan terkunci dari pencahayaan.

Aku menemukan loker yang di maksud, Aku langsung membuka nya dan mengecek satu persatu arsip tersebut yang jumlah nya cukup banyak.

"Hei siapa disana!"

Sial. aku ketahuan.

Aku belum menemukan berkas yang di maksud sudah ketahuan saja. Aku langsung memegang kembali kedua pistol ku dan berlari keluar dari ruangan arsip tersebut. Baru tau aku ternyata di ruang arsip ini ada penjaga yang berpatroli! sial niall tidak memberitahu ku.

"Kejar dia!"

Aku berlari dari kejaran penjaga tersebut, sekitar ada 5 orang yang mengejar ku di belakang, mereka masing masing membawa pistol Beretta 92. Untung nya bel peringatan belum berbunyi, tapi sebentar lagi pasti akan berbunyi.

"Niall check check check kau dimana? kita harus kembali cepat! ganti."

DOR DOR DOR

Sial mereka menembaki arah di kaki ku, untung nya aku bisa menghindar dengan cepat, jadi tembakan mereka meleset. Aku berlari memutar-mutari menaiki anak tangga gedung ini sampai atas, karena pasti sudah ada helikopter yang sudah bersiap-siap menjemput ku dan niall untuk lari.

DOR DOR DOR

Aku menembaki pejaga-penjaga yang ada di depan ku, "Cepat tangkap dia!" sial di belakang ku makin banyak yang mengejar. Untung nya aku memakai masker pelindung, sehingga penjaga-penjaga itu tidak tau wajah ku seperti apa.

"Check cath, aku sudah di atas kau cepat! ganti." Niall baru membalas astaga dan dia sudah sampai di atas duluan dengan tenang tanpa di kejar-kejar penjaga. Aku masih berlari dan sejumlah penjaga di gedung ini makin banyak yang mengejar ku.

"Kau naik duluan! nanti aku menyusul! ganti."

Aku tetap menembaki mereka di belakang sampai isi peluru ku habis dan langsung aku isis ulang dengan peluru yang baru. ada 3 penjaga yang menghadang ku dari depan, aku langsung memasukkan pistol ku kesaku celana ku dan bersiap-siap untuk memukul di area wajah mereka.

BRUK BRUK BRUK.

Aku langsung berlari lagi menyusuri anak tangga yang jumlah nya banyak ini pintu atas gedung ini pun juga sudah mulai kelihatan dan kelihatan sedikit terbuka.

TRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT

Double sial. bel peringatan gedung ini sudah berbunyi, pasti makin banyak saja penjaga dan agen-agen intelijen ini yang mengejar ku.

Aku langsung berlari ke arah pintu.

BRAK!

Aku menendang pintu besi besar itu dan terbuka, helikopter yang menjemput ku sudah ada di depan mata dan sedikit terbang, niall sudah ada disana duduk manis sambil tersenyum melihat ku. dasar niall bukan nya khawatir jika misi ini gagal atau ketahuan!

"CATH CEPAT!" niall meneriaki nama ku untuk lebih cepat berlari, sedangkan helikopter nya akan mau lepas landas, baling-baling nya sudah siap. aku mempercepat lari ku agar aku tidak tertinggal atau jika aku tertinggal aku akan lompat dari atas gedung ini.

DOR DOR DOR

Sial, penjaga-penjaga itu tidak ada habis nya menembaki ku dari tadi.

Angin kencang sudah menerpa wajah ku, helikopter nya sudah terbang menjauh sedikti.

Aku melompat dari ujung gedung ke helikopter nya, "NIALL WHOAAAAAAAAAAAA."

BRUK

Aku jatuh masuk kedalam helikoper dengan posisi yang tidak enak. Niall hanya tersenyum ke arah ku. Helikopter sudah terbang menjauh dari gedung itu menuju tempat rahasia intelijen M15.

hi balik lagi, semoga pada suka, awal cuma iseng doang haha-_-v ini terinspirasi sama film2 action yang chaca tonton yang rata2 diperanin sama angelina jolie :3 kalo nonton berasa nya geregetan sendiri HAHAHA.

semoga pada suka ya hihihi. jangan lupa tinggalin vomments kalian<3

mwah salam jomblo, chaca xx

Secret Mission Mr & Mrs StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang