JANGAN KEPANASAN BACA! WKWK
Enjoy^^
***
Kate tertidur duluan karena lelah dengan pekerjaan nya dan juga lelah menunggu Harry pulang, karena dia juga sudah tidak tahan dengan mata nya yang sudah berat, Kate tidak sadar karena dia tertidur di sofa kamar nya sambil membaca novel yang belum tamat dia baca.
Harry yang melihat Kate saat masuk ke kamar nya kaget, dia menjadi merasa bersalah karena telah membuat istri nya menunggu sampai malam karena pekerjaan Harry yang harus mengetahui siapa yang berhasil mencuri data nya lagi.
Harry langsung menggendong Kate ketempat tidur dan menidurkan nya, Harry bergabung juga ke tempat tidur dan menyelimuti mereka berdua.
Sebelum tidur, Harry berfikir ingin mengajak Kate kesuatu tempat hanya untuk mereka berdua bersenang-senang, karena Kate yang sering pergi juga dan Harry yang akan mulai sibuk juga dengan pekerjaan nya.
***
Kate terbangun dari tidur nya karena cahaya masuk lewat celah-celah jendela kamar nya, badan nya di peluk erat oleh seseorang dari belakang. Kat kaget karena di tertidur di tempat tidur, padahal seingat dia, dia tertidur di sofa.
Kate berusaha untuk menyingkirkan tangan Harry yang memeluk nya erat, semakin Kate ingin keluar dari pelukan Harry, pelukan nya semakin di eratkan oleh Harry.
"Harry ini sudah pagi, aku ingin mandi dan sarapan." Kata Kate pelan sambil berusaha melepaskan pelukan Harry.
"Ayolah kita di tempat tidur saja beberapa saat, aku masih ingin memeluk mu." Ucap Harry manja masih memejamkan kedua mata nya.
"Ini sudah jam 11 siang Harry, aku inging bersantai karena hari ini aku tidak pergi kemana-mana." Kata Kate kesal dan menggerutu pelan.
"Baiklah ayo kita mandi bersama!!" Teriak Harry dan langsung menggendong Kate ke dalam kamar mandi, lalu mengunci pintu nya dengan cepat.
Kata mencoba untuk membuka pakaian nya, "Biar aku yang membuka nya." Tangan Harry sekarang sudah terampil membuka baju Kate, dengan cepat tetapi tetap tenang Harry membuka satu persatu kancing kemeja yang Harry pakai. Terlihat lah bahu putih Kate yang membuat Harry harus menelan ludah nya dengan susah payah.
Sampai terlihat Kate yang hanya memakai pakaian dalam nya saja, Kate dengan ragu-ragu membuka kaitan bra nya dan melepaskan celana dalam nya, bagi Kate ini pertama kali mandi dengan Harry. Dari tadi Harry sama sekali tidak berkedip.
Harry yang dari tadi sudah telanjang langsung dengan cepat menarik Kate ke dalam bilik shower dan langsung menyalakan air, tubuh mereka basah dan Harry berbisik, "Seperti nya seru juga melakukan nya sambil mandi."
Harry langsung mencium bibir Kate cepat lalu melumat nya, Kate pun membalas ciuman Harry, Harry merasakan gairah pada Kate dan hanya pada nya, tidak pada wanita lain.
Dengan tetap saling mencium satu sama lain Harry mendorong Kate ke dinding dan mencium nya dengan rakus, padahal baru kemarin Kate melakukan nya dengan Harry tapi Kate sangat rindu dengan sentuhan Harry.
Mereka berdua bercinta di bawah guyuran shower, bibir Harry masih menekan di bibir Kate sedangkan tangan kedua tangan Kate mengalungkan nya di leher Harry, tangan Harry juga jahil meremas kedua dada Kate.
Sekarang kaki Kate telah melingkar di pinggang Harry, "Oh... Harrrr..." Desah dari suara Kate. Desahan mereka berdua berkali-kali terdengar dan itu makin membuat mereka berdua bergairah. Kate meremas rambut Harry berkali-kali sebagai pelampiasan.
Lingkaran kaki Kate melonggar dan Harry menyuruh Kate untuk berdiri, lalu dengan cepat Harry memasukkan kejantanan nya ke dalam organ intim milik Kate, "Ah! Harrrr...." Kate makin meremas rambut Harry, dan dia menikmati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mission Mr & Mrs Styles
Fanfiction[COMPLETED & PRIVATE] ❝Revenge, Betrayal and Guns are very dangerous.❝ Kate and Harry are both agents, but of different intelligence in Britain. Kate execute missions in order by his boss involving Harry, to the extent that Harry should be a suspect...