Hhh,,,musim dingin di desa konoha.
Semua warga desa memakai pakaian musim dingin mereka masing-masing, banyak anak-anak yg bermain salju.****
Di sebuah hutan di wilayah klan uchiha yg semuanya di selimuti oleh salju. terlihat seorang gadis kecil berumur 5 tahun yg manis dan cantik berambut hitam bermata indah beriris hitam berkulit putih susu yg mulus, memakai pakaian*lihat di pict hanya saja tak ada ekornya* dengan lambang klan uchiha di punggungnya, dan sebuah topi. Gadis kecil yg cantik dan manis itu adalah [y/n] Uchiha sang keturunan murni madara uchiha.
[y/n] menghirup udara dan kemudian menghembuskan nya perlahan dan tenang. Lalu tangan kanan nya terangkat ke udara dengan perlahan-lahan ke arah sebuah pohon yg tidak terlalu jauh dari posisi nya berdiri.menunjuk pohon tersebut.dan membayangkan pohon itu akan berbunga sakura yg sangat indah dan lebat.
Seketika pohon yg kamu tunjuk itu berbunga lebat. bunga sakura yang sangat banyak.
[y/n] tau bahwa sedari tadi ada yg memperhatikan mu. 'Dari chakra nya seperti seorang anak laki-laki seumuran ku, dan berasal dari klanku pula.' batin [y/n].
"Hai keluar lah, aku tau disitu. Uchiha kecil." perintahnya.Tak berapa lama keluar lah seorang bocah laki-laki seumuran mu, berkulit putih berambut hitam seperti ehem pantat ayam, bermata onyx hitam berwajah tampan manis, memakai pakaian musim dingin dengan lambang klan uchiha di punggungnya. Berjalan kearah mu.
[y/n] berbalik dan melihat bocah laki-laki itu."Em,,, kau kan anak bungsu fugaku-san si kepala keamanan desa konoha itu." ucap [y/n] polos dengan kepala dimiringkan kekanan tak lupa ekspresi polos nya. "Kalau tidak salah namamu uchiha Sasuke, adik dari Uchiha itachi." lanjut nya.
Bocah laki-laki uchiha itu mengangguk setelah tersadar dari acara terpesona padamu.
"B,,,ehem,,,,baagaimana kau melakukannya?" tanya bocah laki-laki uchiha itu yang kita ketahui bernama Sasuke Uchiha, pada [y/n].
"Melakukan apa?" tanya balik [Y/n] dengan polos nya.
"Membuat pohon itu berbunga, padahal ini musim dingin, mana mungkin ada pohon yg berbunga di musim dingin ini." jawab Sasuke.
"Oh,,,,,itu,,,,,rahasia." balas [Y/n] senyum jail nya"lagi pula yg tidak mungkin bagi kalian, mungkin bagi ku. cara melakukan nya sangat mudah bagiku dan tanpa perlu repot-repot menggunakan jutsu dan Cakra." lanjutnya acuh.
"T,,tapi. Bagaimana mungkin, tanpa harus menggunakan kan jutsu dan Cakra kau bisa kau bisa melakukan itu" Sasuke tak percaya.
"Hhhh,,,,,sudah ku bilang, yg tidak mungkin bagi kalian mungkin bagiku" balas kamu malas.
"Aku ini istimewa. Hanya aku seorang yg bisa melakukan hal-hal seperti itu.kalau aku mau, aku bisa mengubah musim dingin ini menjadi musim panas yg bersalju, tapi itu seperti nya akan menimbulkan sesuatu yg merepotkan." [Y/n] kembali acuh. [y/n] berbalik membelakangi Sasuke menghadap kemabli pohon tadi dan menunjuk tepat ke arah pohon itu.
Sasuke melihat pohon yg [y/n] tunjuk dan seketika bunga-bunga sakura di pohon itu menghilang dan poho itu kembali seperti sebelumnya munculnya bunga-bunga tadi.Sasuke terbelalak kaget sekaligus kagum dengan apa yg [y/n] lakukan.
'H,,hebat sekali.' batin Sasuke kagum.
'Hhh,,,seperti nya sudah waktunya kembali' pikir [Y/n].
"Jika tidak ada urusan lagi, aku permisi." ucap [Y/n] kemudian melangkah pergi. Sasuke tersadar dari kekagumannya.
"Tunggu.aku Sasuke. Siapa namamu?" tanya Sasuke sekaligus memperkenalkan dirinya. Membuat langkah [Y/n] terhenti. Dan berbalik,menatap Sasuke yg juga menatapnya.
"[y/n], Uchiha [y/n]. Salam kenal." jawab [Y/n] dengan senyuman tipis tapi tetap mempan pada sasuka yg terpesona melihat nya melihat senyuman tipis yg indah [y/n]itu. [Y/n] berbalik dan melangkah pergi.
'[y/n], nama yg manis dan cantik seperti orangnya. Dia juga berasal dari klanku tapi kenapa aku baru melihatnya sekarang. Seperti aku harus lebih berlatih lagi' batin Sasuke kecil.
*eh,buset. Kecil-kecil dah bisa gombal. Dasar Uchiha**di chidori Sasuke*.******
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
Bersambung,,,!!!Vote and komen nya jangan lupa,,,,,😃
🌸🌸Widya Dy🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha
FanfictionKamu seorang yatim piatu yg di benci oleh semua warga desanya bahkan klanmu sendiri. Karna kamu adalah keturunan murni dari Madara uchiha. berusaha untuk di akui di terima. berjuang menjadi yg paling hebat, sampai tidak ada yg berani macam-maca...