Tiga puluh Sembilan

1K 127 0
                                    

"Kau ini tidak pantas di sebut sebagai ninja maupun manusia, hewan saja tahu caranya menghargai dan ber terimakasih. Haku-san begitu menghargai dan menghormati mu,,,, bahkan sampai rela mengorbankan dirinya, nyawanya hanya untuk melindungi dan membela orang seperti mu,,,,orang yang bahkan tidak menganggap nya dan menghargai pengorbanan nya,,,,dan malah menghina nya begitu,,,," ujar kamu sambil terus menghajar zabuza bertubi-tubi dengan tangan kosong. "Bahkan saat ia mati pun,,,,yg ia pikirkan hanyalah dirimu saja!!!. J-jika bukan karena Haku-san, kau sudah ku hajar dengan semua kemampuan ku dan kekuatan ku,sudah ku hancurkan sampai tak berbentuk!!." lanjut kamu memberikan satu pukulan terakhir yang dashyat sampai membuat zabuza terpental ke belakang.

Anggota tim tujuh, Nanami dan sikembar dan juga membiarkan kamu melampiaskan emosi mu.

*sisa sama seperti di Canon*

Gato datang bersama pasukan anak buah nya, meremehkan zabuza dan haku, menendang jasad haku sambil Meremehkan, zabuza yg marah dan menghajar pasukan Gato, Naruto kamu dan si kembar Uchiha. * sisanya sama seperti di Canon nya*.

***
"Hei, bocah perempuan rambut pendek. Sekarang, bagaimana? Apakah bisa di sebut manusia, ninja?" tanya zabuza pada kamu Dengan lemah dan sudah tergeletak tak berdaya dengan tubuh penuh luka di samping mayat haku.

"Hm," gumam kamu sambil mengangguk dan tersenyum senyum. "Sekarang kau seorang ninja,ninja ahli pedang." lanjut kamu.

Zabuza tersenyum dibalik maskernya, secara perlahan matanya mulai terpejam dan tiada/mati.

***

Tim tujuh dan tim Nanami kembali ke Konoha setelah menyelesaikan misi dengan sukses.

Mereka memiliki waktu libur dua hari dan dua Minggu untuk mempersiapkan diri untuk ujian Chuunin.

***

[Reader] UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang