"Berlatih boleh saja tapi jangan sampai memaksa diri seperti itu,, ujian Chuunin babak ke 2/granfinal hanya tinggal menghitung hari." ujar [y/n] saat berada 5 langkah di depan Sasuke.
"Istirahatlah sebentar,,, dan sudah berapa kali ku bilang jangan memanggil ku [y/n]-sama, panggil saja [y/n]." lanjut [y/n]."Hn, ha'i" balas Sasuke mengangguk. "Tapi, aku terbiasa memanggil mu [y/n]-sama" lanjut Sasuke.
"Hhhh,,,,,😥baiklah terserahmu saja" balas [y/n] berjalan ke arah sebuah pohon rindang besar yg ada di dekat sana dan langsung berbaring di bawahnya diatas rumput hijau. Sasuke menatap tingkah [y/n] dan bibir nya menunjukan sebuah senyuman tipis namun lembut pada saat bersamaan.
'[Y/n]-himesama, saya sangat ingin menjadi kuat untuk melindungimu dan bisa bersama mu selamanya, itulah keinginkan terbesar ku,[y/n]'
Batin Sasuke tersenyum."Sasuke" panggil [y/n] membuat Sasuke tersadar dari lamunan nya.
[Y/n] menepuk sisi samping tempatnya berbaring/tidur-tiduran.Sasuke sempat tertegun sebentar, dgn pipinya merona tipis tanpa sadar sebelum tersenyum tipis dan melangkah ke tempat [y/n] dan ikut berbaring di sana sambil menatap langit.
Angin sejuk berhembus daun-daun dan rumput-rumput menari menambah kesan romantis yg polos lugu dan murni.
"Sasuke" panggil [y/n]
"Hn" balas Sasuke yg berhasil memunculkan perempatan 💢 di kepala [y/n].
{*author:sungguh merusak momen yg telah saya buat untuk Anda 🙅💢*}[Y/n] menarik nafas panjang dan menghembuskan nya pelan-pelan. Sasuke diam-diam mengeluarkan senyuman tipisnya
{*author: ya elah, buset pelit amat bro 😒,
Sasuke : *chudori*.
Author : ya,,,ya,, ya,, ampun,,,ampun,,,😲😨🙇🙇🙇🙇damai mas bro damai😅😅 piisss✌piiisss✌ Oke back to story*}***
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha
FanfictionKamu seorang yatim piatu yg di benci oleh semua warga desanya bahkan klanmu sendiri. Karna kamu adalah keturunan murni dari Madara uchiha. berusaha untuk di akui di terima. berjuang menjadi yg paling hebat, sampai tidak ada yg berani macam-maca...