Chapter, 13 : "kakashi & Nanami"

2.7K 230 4
                                    


"Nanami!"

Mendengar ada yang memanggil namanya, dan ia merasa chakra yang tak asing baginya membuat Nanami langsung menoleh ke arah asal suara, dan Terlihat seorang pria berambut silver berlawanan gravitasi dan wajah nya di tutupin masker yg hanya memperlihatkan sebelah matanya saja,melambay dan tersenyum*Pict diatas*.

"kakashi" gumam Nanami tanpa sadar.

Yap, benar. Pria yg memanggil tadi adalah Kakashi, lengkapnya Hatake Kakashi si copy ninja dari Konoha, juunin sekaligus anbu yg sangat hebat.
Yazura menatap Nanami dan Kakashi bergantian.

  'Em,,,,😕. Ah,,,aku paham..jadi,begitu ternyata. Ini adalah kesempatan ku untuk kabut.'pikir yazura menyeringai dalam hati. Perlahan-lahan yazura menaruh belanjaan-belanjaan itu tepat di samping kaki Nanami dan mengambil kantong plastik yg hanya berisi buah apel segar.

'Karna tidak terlalu ramai orang yang sedang belanja jadi belanjaannya pasti aman' pikir yazura 'selamat bernostalgia Nana-ne' batin yazura menyeringai dan langsung kabur menggunakan jutsu perpindahan.

***

'Hhhh,,,,, dasar zura no baka,,,,awas saja kau nanti' batin Nanami kesal.

"Lama,ya. kita tidak bertemu, Nana." ujar Kakashi,yg berjalan di samping Nanami sambil membawa belanjaan milik Nanami.

Setelah yazura kabur. Kakashi menawarkan dirinya untuk membantu membawakan belanjaan-belanjaan milik Nanami dengan alasan bahwa perempuan itu tidak boleh membawa yg berat-berat, walau sepertinya Kakashi memiliki motif terselubung.

"Terakhir ketemu dan berjalan bersama seperti ini, saat kita masih chunin*sorry klw slah*." lanjut Kakashi mengenang masa lalu.
Nanami menunduk.

***
***Flasback***

[Reader] UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang