"Jadi, kurasa langsung ke intinya. Aku meminta kalian berkumpul di sini adalah,,,,hahhh,,,aku ingin memimpin dan melindungi klan ini. Aku tahu kalian berpikir aku ini aneh bodoh kurang ajar atau apapun lah itu namanya. Aku memang keturunan Madara uchiha, cicit dari Madara uchiha. Tapi, aku adalah Ichigo uchiha bukan madara uchiha. Aku ya aku, madara ya madara. Aku akan berusaha menjaga dan melindungi kalian semua, aku berjanji tidak akan seperti Kakek buyut madara yg haus akan kekuatan dan kekuasaan dan jg dendam. Akan ku hilang kan semua pendapat buruk semua orang tentang uchiha, akan kubuat uchiha menjadi klan yg paling hebat di akui dan di andalkan oleh semua orang. Akan ku buat semua orang percaya bahwa klan Uchiha itu sangat baik dan hebat. Jika aku sampai seperti Kakek buyut madara uchiha maka kalian semua boleh menghabisi aku." ujar Ichigo yakin dan sungguh-sungguh.Membuat semuanya tertegun sementara.
"Bagaimana cara mu, melakukan semua yg kau katakan itu. Kau masih anak-anak?" tanya ketua keamanan/kepolisian Konoha sekaligus ayah kandung itachi uchiha dan Sasuke uchiha, aka fugaku uchiha.
Ichigo tersenyum tipis "kalian semua tau kalau aku ini keturunan Dewi alam." ujar Ichigo lalu memejamkan matanya. Yazuki yazura Nanami Basuki itachi dan shisui tersenyum. Yazura menyentuh sebelah bahu Ichigo dan ikut memejamkan matanya. Lalu tiba-tiba, muncullah garis hitam berbentuk seperti gelang dengan hiasan Mera di pergelangan tangan kanan semua anggota klan Uchiha. Semua orang berdarah uchiha, membuat anggota uchiha lainnya tertegun kaget.
Yazura melepaskan tangannya dari sebelah bahu Ichigo, Ichigo dan yazura membuka mata mereka.
Ichigo kembali tersenyum sebelum melanjutkan ucapannya, "hanya anggota uchiha saja yg dapa melihat gelang itu. Gelang itu dapat membantu aku dan ke dua sepupuku ini melindungi kalian semua tanpa terkecuali. Kalian akan aman dengan adanya gelang itu. Gelang itu tidak dapat dilepas lagi seumur hidup kalian. Jadi jika ada yg berkhianat pada klan dan desa maka yg berkhianat itu akan langsung dapat hukuman, di se-ngat ribuan wott listrik atau entahlah apa pun itu yg pasti sangat menyakitkan. Jadi saran ku lebih baik jgn coba-coba berkhianat pada klan maupun desa ini." jelas Ichigo.
"Kami rasa cukup segini saja. Karna kami masih punya banyak urusan. Jadi kalian tenang saja, nikmatilah hidup kalian seperti biasa. Mulai sekarang kalian akan aman." ujar yazura.
>Nasuki-ni, itachi-ni, shisui-ni, dan yazura kalian lanjutkan kembali tugas kalian<
>ha'i/hm/sip<
>yazuki kau bantu Nanami-ne, kali ini giliran mu. Aku ada urusan lain mungkin nanti sore aku akan pulang<
>ha'i/oke,baiklah<
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha
FanfictionKamu seorang yatim piatu yg di benci oleh semua warga desanya bahkan klanmu sendiri. Karna kamu adalah keturunan murni dari Madara uchiha. berusaha untuk di akui di terima. berjuang menjadi yg paling hebat, sampai tidak ada yg berani macam-maca...