Sementara itu di tempat lain di waktu yang sama.
Di sebuah hutan.
Terlihat dua orang anak remaja perempuan dan laki-laki yg sama-sama berumur 13 tahun dari klan Uchiha. [Y/n] uchiha dan Sasuke uchiha.
Yg sedang berlatih. Dengan cara bertarung ala ninja.***
"Kurasa cukup dulu untuk hari ini. Besok lanjut lagi. Kemampuan dalam pengetahuan maupun fisik sudah mulai berkembang dengan baik. Menurut perkiraan ku, dalam waktu beberapa hari lagi kau bisa setara dengan itachi-ni dan shisui-ni, atau bahkan melampaui mereka. Tapi,ingat, jangan serakah akan kekuatan/kemampuan atau pun menjadi yg terbaik. Perlahan-lahan saja,ingat." ujar [y/n] memperingatkan Sasuke.
"Hn" balas Sasuke.menatap punggung [y/n] yg membelakangi nya.
"Aku mau keliling desa. Kau ikut aku, anggap saja sebagai hadiah karna kemamapuan dan pemahamanmu sudah berkembang pesat, ada beberapa hal yg akan ku jelaskan padamu. Itu kalau kau mau, kalau t-"
"Baiklah" ujar Sasuke memegang tangan kanan [y/n] dan menariknya pelan, membuat ucapan [y/n] terhenti.
Mereka berdua pun pergi dari hutan itu menggunakan jutsu perpindahan/hiraishin no jutsu*bnr kagak sih?**sorry kalau salah*. Buatan [y/n] sendiri.
***
°Sasuke pov°
[Y/n] uchiha, sebenarnya selalu memperhatikan nya dari jauh selama ini. Bahkan sebelum
Pertemuan pertama ku
langsung dengan nya di musim dingin saat itu.
Entah kenapa aku terus memperhatikan nya.Hanya beberapa hal yang ku ketahui tentang nya dari yg kudengar.
Uchiha [y/n], keturunan murni Mandara uchiha.
Manusia setengah Dewi.
Ayahnya bernama Kakeru Uchiha, anak dari cucu Madara Uchiha/cicit Madara Uchiha.
Ibunya bernama Himeka seorang Dewi alam.
Semua orang tidak menyukainya, membencinya.
Ia dianggap aib bagi desa dan klan nya sendiri, klan Uchiha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha
FanficKamu seorang yatim piatu yg di benci oleh semua warga desanya bahkan klanmu sendiri. Karna kamu adalah keturunan murni dari Madara uchiha. berusaha untuk di akui di terima. berjuang menjadi yg paling hebat, sampai tidak ada yg berani macam-maca...