6. Taehyung - Baseball

148 22 14
                                    

Colab dengan beautifulbloom_

Author Pov

"TAEHYUNGGGG!!!!" Teriakan seorang gadis menggema tepat ketelinga Taehyung--lelaki hangat dibalik sikap dinginnya. Taehyung hanya mendecih melihat tingkah Hyunmi--gadis berkuncir kuda.

"Kau telat 7 menit!" Taehyung menunjukan jam tangannya kepada Hyunmi. Gadis itu hanya tersenyum tak berdosa sambil menggandeng tangan Taehyung. "Jangan marah Taetae.. Aku kan hanya telat 7 menit. Belum telat sepenuhnya kan?" Hyunmi menatap Taehyung dengan tatapan berbinar. Mencoba menggoda Taehyung agar lelaki itu luluh dengan tatapannya

"Aku tidak akan luluh dengan tatapanmu itu!" Ucap Taehyung memasukan kedua tangannya ke dalam saku celana. "Ayolah maafkan aku. Kumohon." Luluh. Akhirnya Taehyung menghela nafasnya sambil menganggukan kepalanya. "Baiklah aku maafkan. Lain kali jangan telat!" Senyum gadis itu mengembang. "Aku janji!"




Hyunmi Pov

Saat ini aku berada di ruang Club Baseball. Yah dari kecil aku dan Taehyung menyukai Baseball, tak hanya kami berdua tapi bersama sahabat kami yang saat ini berada di Daegu. Ahh.. Aku rindu padanya.

Flashback

"Yoongi lemparkan bolanya padaku!" Teriak seorang gadis kecil  kepada anak laki laki berkulit putih pucat. Seperti ditulikan Yoongi--anak itu-- tidak menggubris teriakan Hyunmi dia malah melemparkan bola baseball tersebut kepada anak laki laki di belakang Hyunmi.

"Heiiii!!!" Kedua anak lelaki itu tertawa melihat ekspresi kesal Hyunmi yang menurut mereka menggemaskan. "Kalian jahat! Aku benci kalian berdua" Ucap Hyunmi meninggalkan mereka. "Hei Hyunmi ayolah kita hanya bercanda.. Jangan marah seperti itu" Taehyung mengejar Hyunmi disusul Yoongi. Hyunmi tetap tidak mendengarkan perkataan kedua sahabatnya itu. Dia sangat kesal karna selalu jadi bahan bullyan mereka.

Tiba tiba Hyunmi merasakan tangan seseorang merangkul pundaknya. "Jangan marah oke. Kami hanya bercanda" Yoongi, lelaki itu yang merangkulnya. Hyunmi merasakan ada yang aneh pada dirinya, menatap Yoongi dalam jarak dekat seperti ini tidak pernah dia lakukan. Yoongi balas menatap Hyunmi dan menyunggingkan senyum manisnya, itu membuat Hyunmi ikut tersenyum kearahnya.

Tanpa disadari Taehyung melihat adegan tersebut dan merasa tidak rela saat Hyunmi dan Yoongi saling tersenyum hangat. Tangannya mengepal, kepalanya menunduk menahan rasa yang baru dia rasakan sekarang.

Flashback off

Aku menggelengkan kepala mencoba menepis fikiranku tentangnya. Rindulah yang dapat mewakili seluruh perasaanku saat ini. Aku merasakan tubuh seseorang duduk disampingku. Saat ku tengok dia adalah Taehyung. Dia nampak berubah, yah dulu dia adalah lelaki ceria.

"Ketua mengatakan bahwa kita akan bertanding melawan sekolah yang berasal dari Daegu." Mataku membalalak mendengar nama daerah yang Taehyung sebutkan. "Tae--" "Sudahlah."

Author Pov

"Sudahlah." Taehyung memalingkan wajahnya sedangkan Hyunmi terdiam sambil menunduk. Dia sangat takut jika lawan mainnya adalah lelaki yang sudah lama tidak bertemu dengannya. "Lagipula, Daegu itu luas. Mungkin saja Yoongi sudah tidak menyukai baseball kan?" Taehyung mengalihkan pandangannya kini menatap Hyunmi yang masih shock.

"Aku hanya tidak berani untuk bertemu dengannya kembali" Taehyung tersenyum sambil mengusap pucuk kepala Hyunmi mencoba menenangkan gadis itu. "Ada aku oke, aku akan selalu ada di sampingmu. Bukankah kita sahabat?" Hyunmi menatap Taehyung, sorot mata lelaki itu teduh dan menenangkan. Selalu membuat Hyunmi merasa aman jika berada di dekatnya.

BTS OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang