Ketemu

623 48 33
                                    

"aduh maaf yah" mata gw kaget saat menabrak salah satu cogan hitz di sekolah ini, Ferrel.

"santai aja kali" ucap Ferrel dengan nada datar.

kenalin gw Stella Arneisya, di sekolah gw di panggil Neisya dan di rumah cukup di panggil lala. Gw ada 3 sahabat yg menurut gw asyik dan kocak tapi enggak buat perasaan gw, mereka tidak amanah jika gw kasih kepercayaan soal hati gw ini.

"eh gw kemarin habis di tembak Aldo" ujar Dea salah satu sahabat gw.
Masih jam 6:15 dan kelas gw udah ramai banget hehe.

"anjirr, anak basket bukan sih? Sohibnya Ferrel, terima aja kalii" kata Tata angkat bicara.

Gw yang menghampiri kedua sahabat gw hanya berdehem kecil karena gw lagi badmood.Sahabat gw yg satu lagi belum nongol karena dia emang terkenal ratu telat.

"palalu, gw gak terima lah, orang gw kan udah ada derian" protes dea.

akhirnya gw pun angkat bicara "duain aja kali"

"Idih gw gak playgirl kalii, kalau lu mau sono ambil aja aldo sya" papar dea santai

"kaga akh gw masi nunggu hati seseorang aja, kasi aja ke Tata" kata gw sambil nunjuk ke depan wajah Tata.

"Gw mau fokus gaboleh pacaran dulu sama ortu gw" jawab Tata sambil membolak balikan buku IPA.

"ngomong aja kalau lu gak laku Ta" Afza! yah dia tiba tiba nongol dan bilang begitu kepada Tata

"Lo nanti pulang lewat jalan mana Za? Sini berantem" ujar Tata sambil menaikkan lengan bajunya

"Santai kali mbak orang dedek cuma bercanda" jawab Afza santai sambil memakan gorengan yg ada di tangannya.

"eh bentar tadi kan Neisya bilang kalau lagi nunggu hati seseorang, sapa tu yeee" tanya Dea selidik

"iye tuh sapee" timpal Afza dan Tata

"kepo deh law pada" jawab gw santai.

Tiba tiba dari arah pintu sang ketua kelas berteriak kencang "Bu Hes woy Bu Hes duduk semua" Dengan sigap semua murid yang sedang melakukan aktifitas seperti mencontek PR, bermain PS di belakang langsung menuju tempat duduk masing masing.

Gw langsung menarik tangan Tata untuk langsung duduk, sedangkan Afza dan Dea sudah duduk di depan bangku gw.

Dari depan pintu gw udah bisa liat Ferrel dengan kedua temannya Aldo dan Bagas memasuki kelas dan duduk di bangku pojok belakang. Ya mungkin mereka habis bermain basket bersama kaka kelas.

Setelah itu muncullah Bu Hes dengan gaya disiplinnya dan mulai mengajar mata pelajaran favorit anak anak jaman sekarang, Matematika.Haduh.

part 1 dari gw ya guys, silakan dibaca dan jangan lupa klik bintang dan coment apapun.tq💕

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang