Hangout

182 33 3
                                    

Jika tuhan hanya mempertemukan tanpa menyatukan, apa daya aku hanya mempertanyakan tanpa mempersalahkan.

Gw keluar dari kamar dan menyusuri anak tangga untuk berpamitan ke bonyok gw yang ada di bawah.

"Ma, Pa, Lala mau keluar sama temen ya" pamit gw.

"Siapa? Cewe atau cowo?" tanya papa gw sewot.biasalah kan anak cewe.

"Ferrel, temen SMP-SMA Lala"

"mau nge date ya lu?" tanya kaka gw kepo.

"Nge date pacar lo nungging, cuma keluar bentar"

"yaudah jangan kesorean pulangnya" Ingat mama ke gw.

"sip, assalamualaikum"

Gw berjalan bersemangat membuka pintu dan sudah mendapati Ferrel yang mengotak atik hp nya di atas jok sepeda motor.

"Weh monyet nunggu lama ya, maapin deh" ucap gw ngagetin.

"najis lama bener, yok cabut" ajaknya.

Ferrel langsung menyalakan  dan mengemudikan motornya, sedangkan gw hanya diam.

"Sya kemana nih?" tanya Ferrel mengawali pembicaraan.

"Main yuk ke mall"

"yah males gw lagi bokek, Taman kota aja kuy"

"huftt, lo mah kalau lagi bokek aja ngajak gw, yaudah si serah" jawab gw setengah kesel.

Nggak lama juga sih, gw sama Ferrel udah sampai di taman kota yang cukup ramai akan pengunjung maupun penjual makanan.

"Rel sana aja, hawanya sejuk"

Gw dan Ferrel pun jalan beriringan menuju tempat yang gw maksud.

"Eh rel beliin es krim sana, masa cuma beli gituan gamampu" rengek gw.

"najong trulala, ya bentar" Dia pun berjalan menjauh untuk menghampiri tukang es krim.

"Nih"

"uhuyyy, makaseh, gini aja tiap hari" ucap gw sambil menjilat es krim rasa coklat.

Ferrel pun langsung menjitak kepala gw pelan "Bisa bisa kantor papa gw bangkrut cuma buat beliin lu es krim"

Gw gak nanggepin apa yang Ferrel tadi bilang dan terus memakan sisa sisa es krim gw.

"eh sya kalau lu ditembak cowo, lu jawab nya gmna?" tanya Ferrel serius ke gw.

Deg. kenapa hati gw jadi ga karuan "ya kalau dia cowo yang gw suka, gw terima laah"

"Oh" Ferrel cuma ber-oh ria "Sya gw mau ngomong"

"Hem?" tanya gw sama menjilat es krim.

"dari pertama kita temenan gw uda suka sama lu"

B00M!! Gw yang sedari tadi fokus ke es krim, langsung memalingkan wajah gw ke dia.

"WHAT?, becandaan lu kaga lucu rel" jawab gw sambil tersenyum miring.

"WKWKW, tau aja lo tadi gw cuma guyon aja" Ferrel tertawa lebar.

NAJIS, jadi cuma beneran bercanda? Entah kenapa hati gw memberontak dan seolah sakit mendengar jawaban Ferrel.

"Jangan baper weh"

"Ha iya iya" ucap gw tersenyum tipis.

"Rel anterin gw pulang, gw belom ngerjain PR bahasa indonesia nih" pinta gw seolah mengalihkan pembicaraan.

"Yaudah deh gw juga belom"

Ferrel langsung menggandeng pergelangan tangan gw menuju motor yang terparkir di pinggir jalan.

Di jalan gw cuma diem dan terus memikir kan apa yg Ferrel bilang tadi.

"Udah sampe sya"

"Thank's for today Rel" ucap gw sambil turun dari jok belakang.

"Eh bentar sya, besok dateng ya ke lapangan pas jam istirahat sama temen temen lu, gw mau ngomong something ke someone" ujar Ferrel panjang dengan memperlihatkan deretan gigi putihnya, dan gw makin terpana

Something? Someone? apa besok gw mau di tembak? apa tadi Ferrel cuma latihan aja?  batin gw penuh tanya.

"Oke" jawab gw setelah beberapa lama dengan mengacungkan jempol kanan gw.

Gw pun masuk ke rumah dan seperti biasanya, gw mengintip Ferrel lewat jendela tanpa di ganggu kuntilanak yang kerjaannya gangguin gw.

Akkhh, gw gasabar besok ya Tuhan. Batin gw lagi sambil tersenyum.

Gimana? uda panjang belum☺ jangan lupa klik bintang dan coment yup👅💕

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang