di dor?

179 21 2
                                    

"Assalamualaikum" ucap gw memasuki rumah.

Hari ini melelahkan, udah tadi dapet hukuman ditambah tugas kelompok Bahasa Indonesia sampe gw pulang terlalu sore, tapi gw udah pamit ke bonyok gw.

"Akhirnya kamu pulang La, mama khawatir sama kamu" ujar Mama dengan mengelus rambut gw.

"Tenang aja ma Lala kan udah gede"

"Sok gede kalau lu" Kaka gw ini emang suka mancing pertengkaran.

"Maaf La tadi papa gabisa jemput kamu, papa tadi lagi bawa mama kamu ke dokter"

"Loh kok papa gabilang sih kalau mama sampai dibawa ke dokter" gw berontak dan langsung memegang dahi mama.

"Mama gapapa kok cuma kecapean ngurus kalian berdua" kata mama setengah bercanda.

"Lala sih ma bandel" kilas ka Endah.

"Ih ga ngaca lu kak" bela gw. "Yaudah ma, pa Lala ke kamar ya capek" lanjut gw.

Gw meninggalkan mama, papa dan ka Endah yang sedang bersantai di sofa ruang keluarga. Sekarang udah jam 5 dan gw harus mandi dan sholat sebelum waktu ashar habis.

Hanya 8 menit gw berkutik di kamar mandi lalu mengambil air wudhu untuk sholat. Setelah itu gw memakai mukena bercorak bunga berwarna ungu.

Gw menyempatkan waktu untuk berdoa secara khusyuk dan memohon ampun ke Allah. Sekali kali alim mode on ya wkwk. Selesai berdoa cukup lama gw berencana mau meng-refresh otak gw yang seharian dipenuhi oleh pelajaran yang membingungkan, toh besok kan Jumat terus sabtu nya libur hohoho.

Aplikasi pertama yang gw buka LINE, tidak ada pesan yang penting palingan cuma nge ramein grup yang isinya seleb ihirr. Ya membernya sih dari seluruh indonesia, jadi kita cuma kabar kabaran lewat socmed tanpa bertemu langsung, terkadang gw berpikir kalau semua member meet gitu pasti awkward banget wkwk.

Lalu Gw liat timeline kali aja ada cogan nyangkut *eh terus baca update an dari LINE today.Udah mulai bosen di line gw beralih ke instagram, di beranda udah banya post an temen temen gw yang langsung gw like.

Yang terakhir ke Whatsapp, rata rata semua orang mempunyai aplikasi yang terkesan simple ini, grup kelas rame seakan pasar senen.

"Halo adek cantek tapi lebih cantikan kakanya" Suara itu ngangetin gw yang sedang menikmati masa santai ini.

"fak, bikin jantungan" ucap gw gelagapan.

"Sorry lah, ga belajar?"

"belajar, belajar, belajar. Di sekolah udah terus disuruh lanjut ke rumah. Otak gw tuh cape suruh mikir mulu. Di rumah tuh buat istirahat, huft" cerocos gw sebel.

"yeh sewot, sini liat hape lu" Tangan ka Endah yang panjang menggapai hp yang gw genggam.

Bersamaan dengan itu muncul notif LINE dari Ferrel.

Ting...Tung...

"Eit ka mana hp gw ada notif tu" pinta gw dengan merebut paksa.

"coba gw check" sial kalau dari Ferrel gimana.

Ferrel
Sya jangan tidur larut, ntar telat kayak tadi loh

"buseet, adek gw di ingetin pacar nya" kata kaka gw melonjak lonjak.

NAH LO

"ih apaan sih" jawab gw manyun seakan anak TK.

"nih udah gw balesin"

Kaka gw alay banget jis, masa balesnya;

Stella Arneisya
Iya chayannkk

Setelah membalas pesan Ferrel kaka gw langsung kabur melarikan diri ke kamarnya.

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang