"NAUDZUBILLAH" teriak ka Endah membuat gw melotot ke arahnya.
Dari gw dijemput di sekolah, penyakit kaka gw -kepo- terus kambuh. Dari nanya ini itu. Dan sesampainya di rumah gw menceritakan apa yang terjadi sama gw tadi siang di sekolah.
"kenapa ih" tanya gw.
Dengan mulut masi menganga kaka gw keluar dari kamar dan turun menuju sofa ruang keluarga.
"MAMA MAMA"
"kenapa sih? mama lagi nonton acara tv bagus kamu gangguin" protes mama gw.
"Itu mah ituh, si siapa itu ohya Lala mah" ucap kaka gw ngos-ngos an.
"ha kenapa dia" mama gw langsung berdiri dari sofa dan menggoncangkan badan ka Endah.
"Lala ma, dia udah punya pacaarr" jawabnya keras dan gw hanya geleng geleng dari atas melihat mama dan ka Endah. "dia sama Ferrel maa" lanjutnya.
"Ha?" sontak mama gw kaget dan mendongak ke atas untuk melihat gw.
"why ma?" ujar gw santai dengan menuruni anak tangga, katanya gw gapapa pacaran makanya santai xixixi.
"beneran apa yg barusan diomongin kaka kamu"
"....."
"La jawab dong" ketus kaka gw kesel.
"Hehe iya ma tadi"
"Hm yaudah, langgeng terus ya nak" nasehat mama dengan mengusap rambut gw. "jangan macem macam"
Beruntung banget jing gw punya emak kayak gitu🙏
"hehe iya maa, besok Lala mau ijin ke pim sama Ferrel terus ada temen temen juga ikut kok" ijin gw takut kalau mama mengira kalau gw hanya keluar berdua.
"Gw ikut La, lama kagak ke pim nih" rengek kaka gw.
"enak aja ogah"
"ajak aja sekalian kaka kamu La, biar dia juga ngejaga kamu" mau tak mau gw mengiyakan karena mama yang memaksa.
Tak berapa lama berdebat gw dan kaka kembali ke kamar untuk ngerumpi eh maksudnya nyiapin apa yang gw pakai besok.
"pake yang mana?" tanya gw, "dress ini apa ini?"
"ah lu La kayak mau kondangan aja pake dress" protes kaka gw dan mengobrak abrik lemari gw.
"Ini wae atuh, terus pake tas selempang kecil ditambah topi putih lu yang ada garis garis item 3" lanjutnya.
"terus sepatunya?"
"yah sepatu pake yg sepatu sandal warna item biar sante dikit" jawabnya dengan berlari ke pojok kamar ke tempat gw biasanya naruh sepatu.
"jadi gw pake baju warna merah ati terus celana jeans item dikasi tas selempang ini ditambah topi ini juga habis itu sepatunya yg ini warna item" tanya gw memastikan, kaka gw emang fashionable banget sih.
"yuo ketjeh lu, rambutnya di gerai ya" ujar dia dengan berbaring di kasur"
gw hanya mengangguk angguk tanda mengerti.
***
Ferrel
udah siap?Stella Arneisya
udaaaaaFerrel
hbs ini aku sampeStella Arneisya
okay, jangan main hp fokus nyetirFerrel
iya cuank😘"Ferrel udah darimana?" tanya kaka gw, wew penampilan dia sexy anjir tercengang gw.
"dih ka kalau makai baju jangan kayak awkayin deh" protes gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer
Genç Kurgu"eh sya kalau lu ditembak cowo, lu jawab nya gmna?" tanya Ferrel serius ke gw. Deg. kenapa hati gw jadi ga karuan "ya kalau dia cowo yang gw suka, gw terima laah" "Oh" Ferrel cuma ber-oh ria "Sya gw mau ngomong" "Hem?" tanya gw sama menjilat es krim...