jangan lupa tinggalkan jejak dengan klik bintang kawan^^
Jam menunjukkan pukul 8 pagi dan gw baru bangun wohoo. Gw ga bangun buat sholat shubuh soalnya kemarin malem di datengi bulan. Sekarang hari sabtu, dan kenapa gw libur? soalnya sekolah gw fullday jadi liburnya 2 hari.
"hoam, tumben gak ada yang bangunin gw" ucap gw menguap sambil merapikan tempat tidur dengan sprei bunga bunga.
Selesai itu gw langsung sikat gigi dan menuju ke ruang bawah menghampiri ka Endah. Bonyok gw kerja kan soalnya liburnya cuma Minggu.
"ka uda bangun?"
"menurut lo?"
"hm yailah gw ga mood tengkar, siapin sarapan kek" rengek gw ke ka Endah
"tadi udah gw beliin capjay sama ayam bakar di bu Emi"
"Yaudah deh tar aja" ucap gw sambil berjalan malas ke kamar.
Tiba tiba hp yang gw letakkan di atas kasur bergetar.
Drrrtt..drrttt..drrtt
Ternyata pesan line dari Farrel
Ferrel
babi luStella Arneisya
najis enak aja, nama gw NEISYAFerrel
serah lu deh, sya mau keluar ngga?nih anak kesambet apaan , batin gw
Stella Arneisya
Kapan?Ferrel
Besok deh, soalnya hr ini gw mau keluar sama Aldo & BagasStella Arneisya
yaudah jam brp?Ferrel
besok gw jemput jam 9 di rumah lu.read.
YEZ! besok gw bakal keluar sama Ferrel, emm pake baju apa ya enaknya.
"gw pake ini aja deh"
Gw mengeluarkan celana jeans, kaos selengan warna tosca dan rencanya nya gw mau makai topi yang baru gw beli seminggu yang lalu.
*****
Jam dinding di kamar gw menunjukkan pukul 20:49 dan gw belum tidur karena terus memainkan nih hp. Tiba tiba notif LINE masuk dari Ferrel.
Ferrel
Besok jan sampe lupaStella Arneisya
Y.Ferrel
Cuek amat loStella Arneisya
Bodo.Ferrel
Yodah tidur sono, night💜Stella Arneisya
Emot ganahan🙈Ferrel
Kepencet itu mahRead.
Yailah gw kira beneran tapi cuma kepencet, gapapa lah kali aja itu cuma alesan dia wkwk. Dan malem itu gw senyum senyum sendiri mikirin Ferrel dan gimana besok pas gw keluar sama dia.
Sorry part ini short gais, lagi ga ada ide wkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer
Teen Fiction"eh sya kalau lu ditembak cowo, lu jawab nya gmna?" tanya Ferrel serius ke gw. Deg. kenapa hati gw jadi ga karuan "ya kalau dia cowo yang gw suka, gw terima laah" "Oh" Ferrel cuma ber-oh ria "Sya gw mau ngomong" "Hem?" tanya gw sama menjilat es krim...