hate but love you
"ka Endah ayo ka Lala keburu masuk" teriak gw di halaman memanggil.
"Iya iyah cepetan naik"
Damn! gara gara gw tidur jam tengah malem, dampaknya gw pun bangun kesiangan dan ditinggal papa gw yang memang harus berangkat pagi. Mama juga kagak bangunin gw karena dia juga agak sakit jadi perlu istirahat.
"cepetan atuh ka" rengek gw kencang agar bisa di dengar oleh ka Endah.
"sabar woy, lu mau ditilang polisi" kilas kaka gw dengan menoleh ke samping kiri.
"Ya kagak gitu juga" Jawab gw sambil betulin rambut belakang yang berkibar layaknya bendera.
"Udah tuh sana cepetaan"
"iya ka Makasi assalamualaiku" Kata gw tergopoh gopoh memberikan helm yang tadi gw pakai.
Gw berlari sekencang kencangnya agar guru pengajar jam pertama tidak masuk keduluan sama gw. Tapi malaikat baik seakan kagak berpihak di gw. Cuma 5 detik tuh guru udah masuk duluan ke kelas.Sial. Gw cuma bengong dengan nafas yang tidak teratur.
"eit telat ya lu" Sebuah tangan menepuk pundak gw.
"anjing lu bikin orang jantungan" ujar gw dengan napas yang masi terengah engah.
Lah ternyata oh ternyata, cinta tak memihak kita. Eh najes malah nyanyi. Seorang cowok bertubuh tinggi lebih dari gw dengan jambul pendek di depannya ditambah dengan tas hitamnya yang hanya di kalungkan di lengan kanannya sedang berdiri tegap di hadapan gw.Ferrel.
"yang santai dong" kata Ferrel santai.
"Santai pantat lu, baru kali ini gw telat dan di dalem udah ada guru Bahasa Jawa yang garangnya kagak ada yang nandingin kan, terus kalau gw masuk ntar taruh mana muka gw ha" cerocos gw dan Ferrel cuma mengangguk angguk.
"Ssst, ntar dia denger" Wajah Ferrel yang berada agak jauh dari gw tiba tiba mendekat dengan jari telunjuk berada di bibir tipis nya.
"Eng--ghh, hus sana lo" usir gw salting.
"yeh pipinya kok merah sih Sya" jawab Ferrel dengan menaikkan satu alis nya.
"yaudah yok ngantin aja" lanjutnya dengan menggandeng tangan kanan menuju kantin.
Mungkin kalian bingung, beberapa anak sudah berkumpul di kantin meninggalkan pelajaran yang berlangsung. Kadang gw berfikir,
apasih faedahnya?"Pesen apa lu?" Ferrel memecah keheningan.
"Lagi gak mood"
"yaudah sih gw pesen sendiri aja" Ferrel menjauh untuk membeli sesuatu.
Keadaan kantin sekolah gw benar benar elite tapi kagak bagi pembelinya. Gaduh. di pikiran gw kantin sekolah di pagi hari harusnya sepi, tapi ini malah dipenuhi anak laki laki maupun beberapa anak perempuan yang memang telat kayak gw😒 ataupun bosen dengan mapel hari ini.
"mau kaga" Ferrel menyodorkan sendok ke gw yang isinya kuah soto.
"Lo kira gw bayi apa" ujar gw dengan membulatkan mata.
Gw tatap mata belo dia, cara dia makan dengan seksama. Dan gw makin terpesona akan dia. Eit najis enak enak merhatiin dia, dia nya malah ngeliat gw.
"kenapa?"
"ga-papa" jawab gw gugup.
"yaudah gw balikin nih mangkok ya" Gw hanya mengangguk.
Najisun, sial banget gw hari ini, dari arah pintu muncul guru olahraga yang memang sedang merazia kawan sekolah tempat murid murid bolos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer
Teen Fiction"eh sya kalau lu ditembak cowo, lu jawab nya gmna?" tanya Ferrel serius ke gw. Deg. kenapa hati gw jadi ga karuan "ya kalau dia cowo yang gw suka, gw terima laah" "Oh" Ferrel cuma ber-oh ria "Sya gw mau ngomong" "Hem?" tanya gw sama menjilat es krim...