insiden di kantin

221 35 7
                                    

setelah nyalin PR dan mengikuti pelajaran Bahasa inggris yang cukup membosankan dan setengah gak ngerti, gw da ketiga sobat gw pergi ke kantin buat jajan lah.

"pesenin sana" tukas Dea

"lu aja gih sya pesenin, gw mau liatin kakel cogan lewat hahaha" canda Tata sambil memainkan mata nya kesana kemari.

"yailaah yaudah, 4 bakso 4 es jeruk ya biar gampang pesennya"

"iyadeh okeey" jawab Tata, Dea, dan Afza bersamaan.

Gw pun berjalan menuju Bu Tik, penjual bakso. Antrian yg begitu panjang membuat gw bosen hadeuh. Akhirnya 2 menit ngantri gw pun anter 2 pesenan bakso ke meja

"nih 2 dulu, yang ke 2 nyusul" ucap gw sambil menaruh 2 mangkok bakso.

"iyadeh makasongg" jawab Afza sambil mensruput kuah bakso.

Yeah gw berjalan mau ambil bakso buat gw dan Tata yang sedang menunggu di meja. Tapi saat gw berbalik badan, Brukkk

"sya, lo gapapa kan?" tanya Ferrel panik karena dia menabrak gw dan kuah bakso tumpah di sekujur rok gw. panas tjoy.

"Ih lo gaada mata ya? jalan yang bener, udah tau gw bawa bakso" tukas gw judes dan seketika seisi kantin ngeliatan gw.bodo-amat.

"ih sorry rok lo jadi kena kuah bakso" ujar Ferrel merasa bersalah dan keknya mau ngelap rok gw.

gw dengan sigap menepuk tangan dia "najis najis, kaga usah pegang pegang, sono lu akh"

Gw berjalan ke arah temen temen gw, mereka bertiga mematung seakan melihat drama korea tadi.

"anjas si Ferrel songong"

"Aduh sya sono bersihin dulu" Saran Dea ke gw.

"Iya sya ayo gw anterin" Ajak Afza dan langsung menarik tangan gw.

Di toilet.

"Bego bego, panas jing. Makasi Za tisue nya"

"No problem sya"

Setelah bersihin rok gw dari tumpahan kuah bakso gw dan Afza langsung keluar toilet. Tapi tiba tiba...

"Sya maafin Ferrel kek" tukas Aldo mencegat gw dan Afza

"ih enak aja  sono minggir" Kata gw kesel

"Eit Sya, maapin gw tadi ya, sebagai rasa minta maaf, ntar pulang sekolah gw anterin deh" kata Ferrel melas.

Gw yang ga tega liat dia gitu akhirnya "Iya udah deh tar gw tunggu, Bye"

Gw dan Afza pun langsung meninggalkan mereka di depan toilet cewe. Di kelas si Afza malah songong.

"De, Ta si Neisya ntar pas pulang bakal dianter Ferrel tuh"

Gw tau si Afza cuma ngasi tau ke Dea dan Tata tapi suaranya itu yang bikin beberapa anak denger dan menoleh ke meja kita.

"weh paraah bau bau pj tuhh" tukas Tata menggoda gw dengan mencolek dagu gw.jijik.

"yah gw terima tawaran dia karena gw gaada yang nganter terus masa ntar gw harus naik angkot, capelah yeu" cerocos gw panjang lebar

Sohib gw cuma senyum senyum manja mendengar jawaban gw, mereka seakan tak percaya.

2 hours later...

"Sya udah siap lo?" tanya Ferrel

Yup gw lagi di parkiran dan mau dianter pulang sama si songong itu.

"iye iye" jawab gw seadanya dan langsung naik ke jok belakang.

"gausah pake helm ya soalnya gw cuma bawa 1"

"heem, orang rumah gw cuma 10 menitan dari sini"

Diperjalanan kita gak ngomong sama sekali, eh gadeng mungkin cuma ngomong tentang pelajaran terus Ferrel minta maaf lagi soal tadi siang.

"Udah sampek" ucap Ferrel sambil mematikan mesin nya.

"iya makasi gw masuk dulu bhay"

"eh bentar, gw minta id line lo dong" kata Ferrel sambil menarik tangan gw. Aduh dagdigdug nih ati.

"k..kan uda punya line gw"

"gw delacc trs ganti line baru deh"

"rempong, id nya stel titik sya" jawab gw

"gini?" tanya Ferrel sambil menunjukan layar hp nya.

Gw cuma menggangguk kecil dan langsung masuk ke dalem rumah. setelah berada di rumah gw sedikit mengintip lewat jendela buat liatin Ferrel tapi malah kuntilanak ngagetin gw.

"Hayooo, liatin sapa lu" kata ka Endah ngagetin gw

"eng..ngaak kok"

"sini coba liat" jawabnya sambil narik gw ke belakang.

"oh dia, SIAPA TUH?" tanya ka Endah tiba tiba dengan nada tinggi.

"buset kaget gw, itu loh si Ferrel temen sekelas gw dari SMP-SMA"

"widihhh, tambah ganteng ya dia, kesambet apa dia pacaran sama lo"

"cuma temen, bhay gw capek"

Gw pun nggak ngeladenin ocehan kaka gw ini, ntar kalau lanjut bisa bisa hal yang berbau fitnah akan tersampaikan ke bonyok gw.mpoz.

dont be a silent reader guys😂

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang