Jangan lupa kasih Kritik&Sarannya yaks.
Typo bersebaran maaf atas kesalahan author gengs 😂😂😂______________________________________
"Iyah gua ajak lu kesini " ucap reza santai. Ternyata reza mengajak gia ke Gor basket.
"Woy za gila lu. Jam berapa nih " pekik fachrie di hadapan reza dan gia.
"Kunyuk kau, lama kali kau ini " maki rendy memakai logat batak.
"Sorry yaudah ayo mulai,," jawab reza Santai.
"Eh bawa siapa nih ? " tanya Fachrie sadar kalau reza membawa seorang wanita.
"Oh hay kak " ucap gia sambil tersenyum kikuk.
"Gia. " lanjut gia memperkenalkan diri sambil menjabat tangan fachrie dan rendy.
"Loh, elu kan yang waktu itu dikantinkan ? " tanya rendy menunjuk gia sambil mengingat kejadian waktu itu.
"Hehehe iya kak " jawab gia tertawa sekedarnya.
"Ngapain lu kesini ? " tanya fahrel dengan nada dingin dan muka datar dari arah belakang reza dan gia.
"Eh ada si bos Ale " sapa rendy pada fahrel yang diacuhkan fahrel.
"Gua tanya lu ngapain kesini ? " tanya fahrel kembali karna tak merasa di respon.
"Gua- " ucap gia yang gugup terpotong oleh reza.
"Gua yang ngajak. Ada masalah ? " tanya reza santai tak memperdulikan tatapan tajam fahrel.
"Ada hubungan apa lu berdua ? " tanaya fahrel yang sudah mengepalkan tangannya dengan kuat menahan emosi.
"Kita ga ada hubungan apa-apa ko kak. Suer dah. " jawab gia seakan-akan tak mau kalau fahrel salah paham.
"Eh eh ko tegang gini sih. Yaudah ayo mulai aja. " ucap fachrie yang merasa hawa panas diantara ale dan reza.
"Serah dah. " ucap fahrel acuh melewati teman-temannya dan gia.
"Yeh si kunyuk, udah telat pake acara drama pula dia. " ucap rendy mencairkan suasana.
"Betul kali itu, astaga butet kau pake ngambek segala. " sambung fachrie mencairkan suasana
"Banyak ngemeng lu kaya perawan. Ayo main " protes reza pada 2 temannya.
" Alamajang kau bilang kita perawan?" tanya rendy dengan logat batak. Lalu rendy mengedipkan matanya ke arah fachrie.
Seakan sudah tau apa maksud dari kedipan itu, fachrie dan rendy pergi meninggalkan reza dan gia.
"Woy mau kemana lu. " tanya reza melihat 2 temannya pergi.
"Mau cek kita perawan apa bukan. Siapa tau udah ga perawan lagi." jawab fachrie asal.
"Kalian suci kita penuh dosaahh. " ucap rendy mendramatisir.
"Hahahahhaha asli temen-temen lu gokil kak. " tawa gia pecah mendengar jawaban rendy.
" Udah gausah di bahas. Lu duduk disana ya, gua langsung kelapangan nemenin ale. " titah reza pada gia dan bergegas menghampiri ale.
"Eh kak tunggu, " ucap gia mencekal pergelangan tangan reza. Membuat reza menengok ke arahnya.
"Emm nama kakak yang itu ale kak ?" tanya gia dengab suara pelan.
"Iya dia ale, lebih tepatnya,,, Fahrel Titans Dirga " ucap reza tegas
"Hah Titans,,," ucap gia kaget mendengar nama panjang ale.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gallena&Titans #Wattys2017
Teen Fiction(Belum Revisi. ✔gak hiatus hanya sedang mencari sesuatu wkwk✔ ) "Bukan tentang seberapa lama aku mengenalmu,, Namun,,, Tentang seberapa besar rasa CINTA dan PERJUANGANKU untuk mendapatkan MU,,, Hingga kini aku mempunyai alasan untuk BERSAMA MU." (...