Mumpung Vote & Comment masih gratis. Let's go berikan Vote & Comment kamu pada Gallena &Titans.
_________________________________
Reza tak percaya dengan apa yang telah ia temukan di dalam tas selempang milik gia."Woy kak, ngapain lu?" Gia mengagetkan Reza yang sedang sibuk dengan lamunannya.
"Eh,, ga ngapa-ngapain ko " ucap Reza berusaha tenang.
"Balik kuy" aja Gia yang mendapat anggukan dari Reza.
"Gia jangan lari-lari nan-,,,Giaaaaa awasssss !!! " triak Reza belum sempat menyelesaikan peringatannya.
'Brukk' tubuh Gia menabrak seseorang yang membuatnya jatuh.
"Aww,," pekik gia keskitan.
"Demi sempak Dajjal, sempak Firau'n. Bemper gua sakit njirrrr,,," lanjut gia memaki orang yang ditabrak tanpa melihat wajahnya.
Reza yang melihat dan mendengar pekikan Gia segera berlari menuju tempat gia terjatuh.
"Gia lu gapapa ?" tanya Reza panik.
"Gapapa apanya sih !!. Lu ga liat gua jatoh, sakit tau. Bantuin bangun ke, jadi cowo Gapek banget!!" omel gia kepada Reza.
Reza yang mengerti maksud Gia segera membantu Gia berdiri.
"Lu sih pake lari segala. Jatohkan." omel Reza pada Gia.
"Ini tuh gara-gara cowo in-,,," ucapan gia terhenti saat dia melihat siapa orang yang ingin dimakinya.
"Astagah. Demi kancut nek lampir yang ilang. Gua kangen banget sama lu ko" pekik Gia senang segera memeluk orang di depannya.
"Gua juga kangen sama lu ko len" jawab orang itu dan membalas pelukan Gia.
"Kapan lu balik dari Sydney? Siapa aja yang pulang ke sini? Kenapa ga kabarin orang disini ? Terus oleh-oleh gua ko ga dibawa kesini ?" tanya Gia bertubu-tubi.
"Itu pertanyaan?" tanya orang itu memasang wajah polos.
"Lu ngajak gua bercanda? Yaiyalah itu pertanyaan" ucap Gia kesal seraya memukul lengan pria tersebut.
"Gua baru aja balik. Sama Bonyok gua. Tadinya mau bikin surprise tapi gajadi. Oleh-oleh lu dirumah makanya balik" jawab orang itu tak kalah bertubi-tubi.
Reza yang melihat kejadian tersebut hanya bisa terdiam dan mulai sibuk dengan pemikirannya.
"Siapa nih cowok? Ko kayanya akrab banget sama Gia" gumam Reza dalam hati.
"Ayo balik !! Tapi lomba lari ya ke mobilnya. Nostalgia gitu deh. Mobil lu itu kan?" ajak Gia seraya menunjuk mobil orang itu.
Orang tersebut pun mengangguk mengiyakan ucapan Gia.
"Oke. Yang kalah harus bikinin smoothie buat yang menang, gimana deal?" ujar gia semangat
"Deal !" sahut orang itu.
"Oke, Satu,,,,Dua,,,,Tiii,,," Gia telah berlari sebelum menhelesaikan hitungannya.
"Woyyy,,, Jigong Fira'un. Curang lo" teriak orang itu seraya mengejar Gia.
Mendengar teriakan orang tersebut membuat Reza tersadar dari lamunannya.
"Ehh,,Ko gua ditinggal sih? " ucap Reza dengan tampang bingungnya.
"Njir berasa ga dianggap gua. Tokay "ujar Reza frustasi dengan nasib hidupnya.
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Gallena&Titans #Wattys2017
Fiksi Remaja(Belum Revisi. ✔gak hiatus hanya sedang mencari sesuatu wkwk✔ ) "Bukan tentang seberapa lama aku mengenalmu,, Namun,,, Tentang seberapa besar rasa CINTA dan PERJUANGANKU untuk mendapatkan MU,,, Hingga kini aku mempunyai alasan untuk BERSAMA MU." (...