bagaimana rasanya mencintai seseorang?bagaimana rasanya dicintai seseorang?
jika dari kalian pernah dan sedang merasakan apa itu cinta, bisa beritahu aku bagaimana rasanya?
karena, seumur hidup, aku tak pernah merasakan bagaimana rasanya mencintai seorang lelaki dengan seutuhnya ..., bagaimana rasanya juga dicintai oleh seorang lelaki.
kata orang, cinta itu luar biasa. seperti sihir, tak perduli seberapa melelahkannya itu, kau bisa membangunnya lagi.
kata orang, cinta itu manis, hangat ..., ketika di jalan sambil bergandengan tangan, tertawa dengan sepenuh hati bersama orang tercinta.
jadi, bagaimana caranya mencintai?
aku juga ingin merasakannya.
sampai, saat ia datang ...
seperti pangeran yang menunggangi kuda poni berwarna putih ...
apakah ini rasanya mencintai seseorang?
jantungku berdegup lebih kencang dari biasanya, hal-hal yang dilakukannya, selalu terlihat manis, senyumnya selalu terlihat hangat, walupun itu hanyalah senyuman tipis.
apakah sekarang aku sudah menjadi salah satu dari berjuta-juta manusia yang sedang merasakan rasanya jatuh cinta?
tapi, aku tak tahu harus mulai darimana ...
hei, mark lee ... can you tell me how to love, you?
┌──────── ∘°❉°∘ ────────┐
now playing;
how to love - day6└──────── °∘❉∘° ────────┘
//coming soon//
sel, 6 ags 19
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Love; Mark Lee [√]
Short Story❝can you tell me how to love?❞ started: 6 Ags 2019 end: 26 maret 2020 lowercase;-!