namanya, mark lee ...
lelaki berdarah indonesia-kanada -sedikit darah korea; yang lahir tanggal dua di bulan delapan.
tinggi badannya menjulang ke atas, putih bersih melekat di tubuhnya, matanya teduh berwarna hitam legam yang akan sedikit tertutup jika tertawa.
kelasnya berada tepat di depan kelas sena yang dimana sena bisa leluasa melihatnya.
entah sejak kapan kebiasaan sena melamun di depan jendela kelas dan memperhatikan mark yang sekarang juga sedang menatap sena dengan mata polosnya- wait ...
sialan! ucap sena dalam hati.
mata hitam legam mereka bertemu dengan mark yang sekarang sedang tersenyum simpul.
sena yang panik setengah mati, sekarang hanya fokus pada buku tebal di depannya.
"sena, tolong jawab nomor 13." bu airin menyodorkan spidol hitam miliknya ke arah sena di depan kelas, ya mending maju dah, batin sena berujar.
tak terasa, bel tanda istirahat berbunyi, ibu airin yang selesai memberikan materi di kelas sena yang ricuh segera keluar saat mengucapkan sampai jumpa dan berterimakasih.
jarak kantin dari kelas sena memang lumayan memakan waktu, karena banyaknya siswa dan siswi yang juga mempunyai tujuan yang sama.
saat sampai kantin, teman sena- amelia sudah pergi lebih dulu untuk memesan makanan untuk sena dan dirinya sendiri, sedangkan sena bertugas mencari tempat duduk.
cukup lama untuk menemukan tempat duduk ya pas. tapi akhirnya ketemu, diujung kantin yang lumayan sepi ..., tidak terlalu menjadi pusat perhatian kantin.
saat sena ingin mendudukkan diri di kursi kantin, tiba-tiba seseorang menarik kursi kantin, seperti ..., mempersilahkan sena untuk duduk, namun dengan cara yang sedikit berbahaya ...
sena yang geram karena hampir terjatuh, ingin memaki, namun ... saat dilihat siapa pelakunya, sena membeku.
dia, mark lee ...
lelaki kanada yang bisa membuat seorang sena alysha jatuh terlalu dalam mencintainya ...
"mark lee..?"
****
Yeah ... Jadi gitu hehe
Rab, 01 jan 20
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Love; Mark Lee [√]
Short Story❝can you tell me how to love?❞ started: 6 Ags 2019 end: 26 maret 2020 lowercase;-!