First Meet
"Aku tau ini sedikit aneh untuk hari kedua kalian." ucap Aizawa-sensei setelah berdiri di podium guru, "Tapi kita kedatangan tamu."
"Tamu?" heran Kirishima.
Aizawa-sensei mengangguk, "Itu sebabnya ada meja tambahan di belakang meja Yaoyozuru." ucapnya membuat perhatian mereka semua tertuju pada meja yang berada paling belakang.
"Eeh? Kenapa aku tidak mengerti..." gumam Uraraka.
"Bagaimana kalau kita suruh 'tamu' ini masuk dan kita lihat apa kita bisa mengerti." ucap Iida.
Aizawa-sensei hanya mengangguk malas lalu menoleh ke arah pintu, "Oi, bocah. Cepat masuk."
"Aku bukan bocah!" ucap suara imut yang terdengar dari luar.
Kini perhatian mereka semua tertuju pada pintu masuk, termasuk Bakugou yang sedari tadi tampak bosan dengan ucapan Aizawa-sensei. Lalu masuklah seorang perempuan yang cukup mungil (atau pendek) ke dalam kelas sambil tersenyum.
"Perkenalkan dirimu, bocah." ucap Aizawa-sensei, "Kita tidak punya waktu untuk kaget-kagetan."
"Sudah kubilang kalau aku bukan bocah—" perempuan yang berdiri di sebelah Aizawa-sensei hanya menghela napas lalu tersenyum ke arah seluruh murid 1-A, "Salam kenal, namaku (Name), untuk suatu alasan aku tidak boleh menyebutkan marga keluargaku. Mohon bantuannya selama seminggu kedepan, minna-san."
Anehnya, (Name) tidak memakai seifuku SMA U.A ataupun pakaian olahraga U.A seperti yang lain. (Name) hanya memakai pakaian casual.
"Seperti yang kalian lihat, bocah ini tidak memakai seragam U.A karena sebenarnya dia masih SMP, kelas 3." jelas Aizawa-sensei, "Untuk suatu alasan, ia akan mengikuti kegiatan kita selama seminggu."
"Aizawa-san, berhenti memanggilku bocah." ucap (Name) lalu menghadap murid-murid, "Sekali lagi, mohon bantuannya."
"Sekarang duduk di mejamu." perintah Aizawa-sensei.
(Name) mengangguk lalu berjalan menuju bangkunya.
Midoriya yang memperhatikan (Name) sejak tadi tidak sadar bahwa pipinya sedikit merona.
'Imut...' pikir Midoriya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Powerful Crush (Midoriya Izuku)
Fanfiction• Midoriya × Powerful!Reader • Aku menyukainya dan aku selalu memperhatikannya. Tapi, kenapa ia kuat sekali!? (Midoriya Izuku version) (My Powerful Crush Series) (Reader Inserts) (Drabbles Collections)