The Villains
"Hari ini kita akan melakukan penyelamatan." ucap Aizawa-sensei, "Cepat ganti pakaian kalian dengan pakaian hero kalian dan masuk ke dalam bis."
"Baik sensei...!"
Setelah mengganti pakaian mereka dengan seragam hero—kecuali (Name) yang tetap memakai pakaian casual-nya, akhirnya murid kelas 1-A masuk ke dalam bis dan pergi menuju USJ.
"Yah, kalau masalah kecepatan dan kekuatan, tentu saja Todoroki dan Bakugou ahlinya." ucap Kirishima menoleh pada Bakugou dan Todoroki.
Bakugou tampak sedikit terkejut, sebelum akhirnya membuang muka.
"Tapi Bakugou itu suka marah-marah, jadi dia tidak pantas buat populer." komentar Asui.
"Apa katamu!? Mau berkelahi, huh!?" sambar Bakugou.
"Tuh, kan." sahut Asui.
"Tapi Midoriya-senpai bisa masuk kategori kecepatan dan kekuatan, kan?" tanya (Name) pada Asui.
"(Name)-chan, kau tidak datang saat kelas kepahlawanan sebelumnya, kan? Jadi kau tidak tau pertarungan antara Bakugou-chan dan Midoriya-chan." jawab Asui.
(Name) hanya beroh ria sebelum akhirnya Aizawa-sensei mengumumkan bahwa mereka sudah sampai.
___
Singkat cerita, para Villains menyerang USJ. Kini (Name) sedang bersama Midoriya, Asui dan Mineta—di kolam bagian kapal karam, melihat para Villains yang menyerang Aizawa-sensei.
"Mereka kembali?" tanya Mineta, "Mereka tadi bilang mereka kembali?"
"Aku mendengarnya begitu." sahut Asui.
(Name) hanya terdiam.
"Firasatku buruk, Midoriya-chan, (Name)-chan." ucap Asui sambil menenggelamkan Mineta.
"Aku juga..." gumam (Name).
"Ya, setelah membuat keributan begini mereka pergi begitu saja..." sahut Midoriya.
Lalu penjahat yang memakai topeng tangan menoleh ke arah mereka, dan tiba-tiba saja tangannya sudah berada di depan (Name). Iris (Name) melebar saat tangannya sudah berada di depan wajah (Name).
—Tapi dia berhenti.
"Oh iya," ucap laki-laki itu menarik tangannya, "Aku tidak bisa melukai anak ini." gumamnya lalu mendekati wajah (Name).
Dan membisikkan sesuatu padanya.
"Eh?" iris mata (Name) melebar saat penjahat itu sudah menjauhkan wajahnya.
Dan semua menjadi aman saat All Might dan para Pro-Hero datang.
'Apa yang dibisikkan penjahat itu pada (Name)?' pikir Midoriya saat ekspresi syok (Name) masih terlukis di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Powerful Crush (Midoriya Izuku)
Fanfiction• Midoriya × Powerful!Reader • Aku menyukainya dan aku selalu memperhatikannya. Tapi, kenapa ia kuat sekali!? (Midoriya Izuku version) (My Powerful Crush Series) (Reader Inserts) (Drabbles Collections)