Ice Cream
"Midoriya-senpai~" sapa (Name) saat Midoriya memasuki gerbang U.A.
"(N-Name)-chan...!!" sahut Midoriya.
"Ohayou." ucap (Name).
"O-ohayou."
"Ayo ke kelas bersama...!" ajak (Name).
Midoriya hanya mengangguk dan mereka berdua pun berjalan bersama.
"Nee, nee, Midoriya-senpai." panggil (Name).
"H-huh?"
"Senpai itu, mudah gugup saat bersama perempuan ya?" tanya (Name) menyeringai jahil.
Wajah Midoriya langsung menjadi semerah tomat dan dia hanya bisa mengangguk pelan.
"Ehe, aku bisa tebak dari reaksi senpai saat berbicara dengan Uraraka-senpai dan saat kusapa tadi." ucap (Name) lalu menatap jahil Midoriya, "Jangan-jangan senpai..."
"E-eh?" pipi Midoriya sedikit memerah saat ditatap (Name).
(Name) lalu menghadap ke depan dan tertawa, "Hanya bercanda~"
Midoriya hanya menghela napas saat mendengar jawaban (Name). Saat pintu kelas 1-A mulai terlihat, tiba-tiba (Name) berdiri di depan Midoriya, membuat laki-laki berambut hijau tersebut sedikit mundur.
"Nee, nee, senpai...!" ucap (Name) untuk kesekian kalinya, "Agar senpai tidak terlalu gugup saat berbicara denganku, bagaimana kalau sepulang sekolah kita makan es krim bersama?"
"Ehh?" ucap Midoriya kaget.
"Dan juga, senpai pasti punya banyak pertanyaan untukku, kan? Senpai bisa menanyakannya saat sepulang sekolah nanti. Bagaimana?" tanya (Name).
Midoriya terdiam sejenak sebelum akhirnya mengangguk.
"Oke, sepulang sekolah~" ucap (Name), langsung berjalan menuju kelas 1-A.
___
"Hm? Alasan aku tidak bisa memakai 100% kekuatan Otou-san...?" ucap (Name) setelah mereka memesan es krim di kedai es krim sepulang sekolah, di taman dekan SMA U.A.
Midoriya mengangguk singkat, "Kau tau, aku saja belum bisa memakai 100% kekuatan All Might."
(Name) hanya menggelengkan kepalanya, memakan es krimnya lalu menoleh pada Midoriya.
"Senpai, bedakan antara 'tidak bisa' dan 'belum bisa' karena perbedaannya sangat jauh." ucap (Name), "Suatu hari nanti senpai pasti bisa menggunakan 100% kekuatan Otou-san."
"Lalu..." Midoriya menoleh pada (Name), "Alasan kau tidak bisa menggunakan 100% kekuatannya..."
(Name) terdiam, memandang es krimnya yang perlahan meleleh tersebut sebelum akhirnya tertawa.
"Hahaha, mungkin karena aku 'mendapatkan' kekuatan Otou-san setelah senpai."
Midoriya tau kenapa (Name) tertawa.
—Tentu saja karena (Name) mencoba menghilangkan ingatan dimana ia memakan rambut All Might.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Powerful Crush (Midoriya Izuku)
Fanfic• Midoriya × Powerful!Reader • Aku menyukainya dan aku selalu memperhatikannya. Tapi, kenapa ia kuat sekali!? (Midoriya Izuku version) (My Powerful Crush Series) (Reader Inserts) (Drabbles Collections)