Her Father
"Midoriya-senpai."
Midoriya yang baru saja selesai menyimpan bukunya pun menoleh ke sebelah kanannya, dimana (Name) sedang berdiri.
"Ada apa, (Name)-chan...?"
"Otou-san meminta kita berdua untuk makan siang bersamanya."
Telinga murid 1-A langsung menajam.
"M-maksudmu, All Might?" tanya Midoriya menjadi gugup.
(Name) mengangguk, "Aku akan duluan kesana ya."
Setelah (Name) keluar kelas, bisa dikatakan bahwa Midoriya langsung dikerumuni oleh teman-temannya.
___
"Ooh, Midoriya-Shounen! Kau datang!" All Might—dengan sosok aslinya—langsung menyapa Midoriya yang memasuki ruang istirahat All Might.
Midoriya hanya mengangguk singkat, sebelum akhirnya duduk di sebelah (Name) yang tampak asik memakan onigiri.
"Mhm, senpai mau?" tanya (Name) menunjuk onigiri yang ada di atas meja, dengan mulut yang dipenuhi oleh onigiri—jadi kalimat yang diucapkannya tidaklah jelas.
Midoriya hanya mengangguk, mengambil onigiri lalu memakannya.
"Oh iya, (Name)-Shoujo." panggil All Might.
"Ada apa, Otou-san...?" tanya (Name)—masih dengan mulut yang penuh onigiri.
"Bisakah kau membelikan minuman di mesin penjual?"
"Huh? Apakah tehnya sudah habis?" tanya (Name)—kini sudah selesai menghabiskan onigiri yang ada di dalam mulutnya.
All Might hanya mengangguk.
"Oke." (Name) langsung memakan setengah onigiri-nya dalam sekali suap lalu mengambil tisu dan membersihkan mulutnya, "Otou-san ingin apa? Senpai juga."
"Teh saja." jawab All Might.
"A-aku juga." sahut Midoriya.
(Name) mengangguk, lalu meninggalkan mereka berdua. Suasana menjadi sunyi, sampai...
"Midoriya-Shounen."
"Ya?"
"Aku tau kau suka pada (Name)."
—Midoriya langsung tersedak oleh onigiri.
"...k-kau tau darimana, All Might?" tanya Midoriya memukul dadanya.
"Tentu saja aku sadar jika itu mengenai anakku!" ucap All Might dengan sosok hero-nya.
Tentu saja Midoriya tidak akan menduga bahwa dia akan menghadapi masa paling sulit: bertemu dengan orang tua doi.
"Tentu saja aku mengizinkanmu pacaran dengan anakku!" ucap All Might kembali ke sosok awalnya.
Midoriya mengangkat kepalanya dengan wajah merona, "Kami tidak pacaran! Lagipula aku terkejut All Might bisa menyadari bahwa aku..." lalu Midoriya mulai bergumam sendiri.
"Tentu saja aku akan bertindak jika kau membuat (Name) menangis." ancam All Might.
"Aku tidak akan pernah membuatnya menagis!" sahut Midoriya langsung berhenti bergumam dan melakukan pose hormat.
"Bagus." sahut All Might.
.
.
.
"Huh, apa terjadi sesuatu saat aku pergi?" tanya (Name) memasuki ruangan, melihat suasana ruangan yang berbeda dari sebelum ia pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Powerful Crush (Midoriya Izuku)
Fanfiction• Midoriya × Powerful!Reader • Aku menyukainya dan aku selalu memperhatikannya. Tapi, kenapa ia kuat sekali!? (Midoriya Izuku version) (My Powerful Crush Series) (Reader Inserts) (Drabbles Collections)