[9/10]

4.5K 783 39
                                    

My Sidekick

"Eeh? Jadi hari ini terakhirmu jadi tamu disini?" tanya Midoriya pada (Name).

(Name) mengangguk singkat, "Walaupun kejadian USJ terjadi dua hari yang lalu, masa waktuku menjadi tamu tetap berkurang walaupun tidak sekolah." jelas (Name).

"Jadi itu sebabnya kau ingin pergi ke sekolah hari ini?" tanya Midoriya.

Kini mereka berdua sedang berjalan menuju kelas mereka, 1-A.

"Yup! Dan mengajak semua murid 1-A datang~" jawab (Name) membuka pintu kelas, dimana sudah duduk semua murid kelas 1-A.

"Oi bocah! Apa maksudmu menyuruhku datang disaat sekolah masih ditutup, huh!?" bentak Bakugou begitu melihat (Name) masuk.

"Mou, hari ini terakhir aku menjadi tamu. Aku ingin bertemu dengan kalian sekali lagi." ucap (Name) lalu mengembungkan kedua pipinya, "Dan juga, berhenti memanggilku bocah!"

"Hmph! Itu terserah padaku, bo-cah!"

"Urrgh..." (Name) hanya menatap kesal Bakugou tapi langsung berhenti saat tiba-tiba kepalanya dipukul, "Ittai...!" ucap (Name) langsung memegang kepalanya.

"Jangan banyak bercanda, cepat selesaikan karena bukan itu tujuanmu memanggil mereka semua." ucap Aizawa-sensei berjalan melewati (Name) dan berdiri di podium guru.

"Eh? Bukan tujuannya yang sebenarnya?" kaget Midoriya.

Aizawa-sensei mengangguk, "Pesan dan kesannya selama menjadi tamu selama seminggu."

Semua lalu duduk di bangku mereka masing-masing, siap mendengarkan apa yang akan (Name) ucapkan.

"Ehm." ucap (Name) berdiri di sebelah Aizawa-sensei.

Semua masih sunyi. Tiba-tiba (Name) tersenyum lebar.

"Berada disini selama seminggu benar-benar menyenangkan!" ucap (Name), "Walaupun ada kejadian yang diluar dugaan, tapi aku tetap senang bisa menjadi tamu kalian!" sambungnya lalu tersenyum lebar.

Beberapa dari mereka tidak bisa melihat senyum (Name) karena terlalu silau.

"Lalu...?" tanya Aizawa-sensei tidak terpengaruh oleh senyum (Name)—karena matanya ditutupi perban.

"Aku bertekad akan masuk SMA U.A tahun depan! Saat lulus juga, aku ingin menjadi sidekicks Midoriya-senpai...!" jawab (Name) penuh keyakinan.

"Eeeh?" kaget Midoriya dan wajah Midoriya langsung menjadi semerah tomat.

.

.

.

"Bagus, karena aku tidak mau memiliki sidekicks bocah sepertimu." komentar Bakugou.

"Heei! Itu tidak sopan senpai...!" sahut (Name).

My Powerful Crush (Midoriya Izuku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang